Prediksi Manchester United vs Manchester City

Posted By dulsun Saturday, October 24, 2015 5:55:32 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, October 24, 2015 5:55:32 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770
Prediksi Manchester United vs Manchester City



Setelah tampil di Liga Champions pertengahan pekan ini, Manchester United dan Manchester City akan kembali memusatkan perhatian mereka ke Premier League, dimana kedua tim akan bertemu dalam derby Manchester di matchday ke-10.

– Di matchday ketiga Liga Champions beberapa hari yang lalu, United meraih hasil imbang 1-1 di markas CSKA Moskwa, sedangkan City mengalahkan Sevilla 2-1 di Etihad Stadium.

– Dalam tiga musim terakhir, City tampil lebih baik dalam derby Manchester. The Citizens meraih empat kemenangan atas Manchester United dan dikalahkan dua kali oleh rival sekota mereka tersebut.

– Saat kedua tim bertemu di Old Trafford musim lalu, tim asuhan Louis van Gaal meraih kemenangan 4-2. Empat gol United dicetak oleh Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Chris Smalling, sedangkan dua gol City diciptakan oleh Sergio Aguero, tetapi striker asal Argentina tersebut dipastikan absen dalam laga ini karena mengalami cedera hamstring.

– Setelah sembilan laga pertama musim ini, City berada di puncak klasemen dan sudah mengumpulkan 21 poin, unggul dua poin atas United yang menempati peringkat ketiga.

– Di bawah arahan Van Gaal, United memenangkan 17 dari 23 laga kandang di Premier League (3S, 3K).

– Kapten the Red Devils, Wayne Rooney sudah mencetak 11 gol dalam derby Manchester di berbagai ajang. Tidak ada pemain lain yang mencetak lebih banyak gol dari striker tim nasional Inggris tersebut.

– Satu hari sebelum laga ini, Rooney akan berulang tahun yang ke-30. Pemain yang didatangkan dari Everton tersebut sudah mencetak 187 gol di Premier League, setara dengan Andrew Cole. Saat ini ia hanya tertinggal dari Alan Shearer (260 gol).

– Pembelian termahal City sepanjang sejarah klub, Kevin de Bruyne mencetak gol penentu kemenangan timnya atas Sevilla di Liga Champions. Tim asuhan Manuel Pellegrini sempat tertinggal 1-0, tetapi gol bunuh diri bek Sevilla, Adil Rami dan gol De Bruyne di masa injury time membawa the Citizens meraih poin penuh di kandang.

– Kapten City, Vincent Kompany tidak menjadi starter dalam dua laga terakhir karena dikabarkan berselisih dengan Pellegrini. Bek tim nasional Belgia itu sudah diminta oleh Pellegrini untuk tidak memperkuat negaranya karena baru pulih dari cedera pada awal bulan Oktober ini, tetapi pemain berusia 29 tahun tersebut memilih untuk bermain bersama negaranya di babak kualifikasi Euro 2016 (laga kontra Israel).

– Tiga pemain City, Fabian Delph (hamstring), David Silva (pergelangan kaki) dan Aguero (hamstring) akan melewatkan pertandingan ini karena belum pulih dari cedera.

– Sementara itu Aleksandar Kolarov sudah pulih dari cedera pinggul dan tampil selama 30 menit kontra Sevilla di Liga Champions. Penggawa tim nasional Serbia tersebut diperkirakan kembali ke starting line-up akhir pekan ini. Bek sayap City lainnya, Gael Clichy masih berusaha memulihkan cedera pergelangan kakinya dan diragukan tampil hari Minggu (25/10) besok.

– Tiga pemain United, Paddy McNair (liver), Luke Shaw (patah kaki) dan Young (betis) tidak akan turut serta karena masih mengalami cedera.

Pros & Cons
Pros of Team A

Bermain di hadapan pendukung sendiri
Di Premier League, United masih belum terkalahkan di kandang

Pros of Team B

Kevin de Bruyne tampil impresif dalam beberapa laga terakhir (lima gol dan lima assists dalam sembilan laga bersama City)
Para pemain termotivasi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen

Cons of Team A

United sering terlambat panas musim ini. 66.6% gol di Premier League mereka hasilkan di babak kedua

Cons of Team B

Absennya Sergio Aguero dan David Silva

Sumber:
http://prediksibolafriendlymatch.blogspot.co.id/2015/10/prediksi-manchester-united-vs.html
http://beritasundul.blogdetik.com/2015/10/24/prediksi-manchester-united-vs-manchester-city-1
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/131788782898/prediksi-manchester-united-vs-manchester-city

siapa nih ya yang akan memenangkan laga derby ini?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top