Wenger Ingin Performa Arsenal Konsisten

Posted By dulsun Monday, October 26, 2015 9:06:38 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, October 26, 2015 9:06:38 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Wenger Ingin Performa Arsenal Konsisten



London, SunduLArsene Wenger mengaku senang dengan timnya Arsenal setelah bangkit dari kekalahan dari West Ham di laga pembuka Liga Inggris dan kini di puncak klasemen.

Arsenal sukses menyamai poin milik Manchester City yang berada dipuncak klasemen 22 setelah tim sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-1, dan usai laga tersebut sang pemuncak klasemen hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjalani derby Manchester kontra United.

Saat ini kedua tim hanya terpisahkan oleh selisih gol dan dua poin dari posisi tiga dan empat klasemen, West Ham dan Manchester United.

Hasil tersebut diyakini oleh sang manajer mungkin akan membuat kaget banyak orang yang telah mengkritik mereka setelah kekalahan 2-0 dari West Ham United di pertandingan pertama Liga Inggris musim 2015/16.

“Mari terus pertahankan performa ini dan terus berkembang, tetap rendah hati dan keinginan untuk berkembang sebagai sebuah tim,” kata Wenger kepada salah satu media Inggris.

“Kami mengalami kekalahan di pertandingan pertama di sini di Emirates Stadium dan setelah itu tidak ada satupun yang mengatakan kami mampu berada di puncak malam ini.

“Ketika anda memenangkan pertandingan besar seperti yang mereka lakukan pada hari Rabu itu menunjukkan mentalitas yang besar yang ada di tim anda. Itulah kenapa saya sangat bangga dengan tim saya karena mereka telah menunjukkan kemampuan untuk fokus.”

Setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Liga Champions melawan Bayern Munchen, Olivier Giroud menggantikan Theo Walcott sejak menit awal kontra Everton.

Pemain asal Perancis tersebut kembali mencetak golnya dan Wenger merasa dua striker pentingnya tersebut membuktikan bahwa keraguan atas kemampuan mereka di posisi tersebut telah salah.

“Giroud sebagai pengganti dan membuat perbedaan. Ketika dia bermain sejak menit awal dia membuat banyak perbedaan,” tambah Wenger.

“Ada banyak pertanyaan kepada barisan depan kami. Giroud dan Walcott saat ini sangatlah luar biasa dan kepercayaan diri mereka terlihat sekarang.”

Giroud mengaku senang dengan konsistensi yang ditunjukkan Arsenal dan menegaskan kompetisi antara dirinya dan Walcott adalah persaingan sehat.

“Itu bagus untuk memenangkan pertandingan seperti ini setelah pertandingan Liga Champions,” kata Giroud.

“Hal yang terutama adalah tim telah melakukannya dengan baik, itu hal terbaik bagi saya. Selama kami menang saya pasti akan senang. Saya dan Theo (Walcott) memiliki pengertian satu sama lain. Dia berada dalam performa terbaiknya, sekarang ini saya yang sedang dalam performa terbaik, jadi kami mencoba dan membuktikan kepada semua yang meragukan diri kami.”

Sumber:

http://beritasundul.blogdetik.com/2015/10/26/wenger-ingin-performa-arsenal-konsisten



Arsenal mungkin ga ya juara musim ini?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top