Allegri: Pogba Masih Harus Meningkatkan Kemampuannya

Posted By dulsun Wednesday, November 4, 2015 10:28:51 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, November 4, 2015 10:28:51 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770

Allegri: Pogba Masih Harus Meningkatkan Kemampuannya



Turin, SunduL – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menggambarkan penampilan Paul Pogba saat imbang 1-1 di Borussia Monchengladbach sebagai penting namun berharap bisa lebih lagi.

Setelah gol pembuka yang dicetak oleh Fabian Johnson, Pogba memberikan umpan jauh sehingga Stephen Lichsteiner dapat membuat gol penyeimbang yang ia cetak, setelah kembali lagi bergabung bersama Juventus setelah menjalani operasi jantung.

Sebuah kemenangan mungkin bisa mengamankan kubu Allegri untuk lolos dari babak penyisihan Liga Champion, meskipun begitu pemain yang dikeluarkan Hernanes karena melakukan sebuah pelanggaran keras kepada Alvaro Dominguez menghambat Juventus untuk mencetak gol pada menit terakhir.

Penampilan Pogba diyakini sebagai bentuk perjuangannya pada awal musim ini dan Allegri memuji gelandang asal Prancis tersebut namun juga meminta dia untuk terus berkembang.

“Dia sedang bertumbuh. Pada pertandingan ini, dia membuat sebuah penampilan yang sangat penting namun dia juga harus berkembang.

“Dia perlu untuk bisa membaca keadaan pertandingan dengan lebih baik lagi.”

Kemenangan atas Manchester City dalam pertandingan penysihan selanjutnya dalam Liga Champion di Grup D sudah cukup bagi Juventus untuk masuk ke babak 16 besar dan Allegri ingin timnya menunjukkan karakter yang sebenarnya.

“Karakter kami sebagai seorang tim harus tetap tumbuh namun kami juga harus meningkatkan kemampuan teknik kami.

“Kami tidak harus berjuang untuk memberikan tanda bahwa kami menekan kepada musuh kami. Jika kami tidak bisa menahan bola, kami harus memainkan para penyerang kami, setidaknya itu yang harus kami lakukan.

“Saya berpikir bahwa tim ini masih harus meningkat dan berhenti untuk bangkit karena merasa tegang. Hanya ada satu bola dan kami harus bermain dengan baik. Kami harus bisa membaca situasi dalam pertandingan dengan lebih baik.”

Monchengladbach juga dalam posisi sangat bebas untuk mencetak gol selama jalannya pertandingan dan pemain gelandang Ibrahima Traore menyesalkan kegagalan mereka untuk melanjutkan mencetak ke gawang Juventus, dengan mengatakan: “Kami mempunyai banyak kesempatan-kesempatan yang baik, jika kalian tidak percaya kepada mereka, kalian tidak akan memenangkan pertandingan seperti ini.”



[spoiler]Sumber:

http://beritabolasundul.tumblr.com/post/132527110877/allegri-pogba-masih-harus-meningkatkan

[/spoiler]





Masa sih pemain seratus juta euro masih harus mengembangkan kemampuan pak?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top