Louis Van Gaal Akui Lingard Semakin Tampil Baik

Posted By dulsun Tuesday, November 10, 2015 12:00:10 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 10, 2015 12:00:10 AM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770

Louis Van Gaal Akui Lingard Semakin Tampil Baik


Manchester, SunduL – Pelatih Manchester United yaitu Louis Van Gaal telah memberikan pujian untuk penampilan pemain andalannya Jesse Lingard dalam kemenangan yang diraih oleh timnya pada saat menghadapi West Bromwich Albion di kompetisi Liga Inggris pekan ke 12.

Pernyataan yang disampaikan oleh pelatih asal Belanda berusia 64 tahun tersebut, setelah punggawa tim nasional Inggris itu mampu mencetak gol fantastis di awal jalannya babak kedua serta tampil konsisten dengan baik hingga sepanjang jalannya laga dan gol penutup menjelang berakhirnya laga di cetak oleh Juan Mata sehingga memastikan Setan Merah menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Wayne Rooney dan kawan-kawan membuat mereka saat ini berada di peringkat ke empat klasemen sementara serta tetap menjaga peluang United untuk bersaing memperebutkan gelar juara di musim ini.

“Saat musim lalu saya datang ke klub ini, saya langsung memberikannya kesempatan bermain penuh melawan Swansea City dan dia sudah membuat saya terkesan lewat penampilannya di lapangan,”

“Tetapi setelah laga tersebut dia mendapatkan cedera yang sangat serius dan untuk memulihkan cederanya tentunya akan membutuhkan waktu yang lama dan tidak mudah baginya agar dapat kembali ke permainannya terbaiknya.

“Pada awal musim ini saya sudah berbicara banyak kepadanya, karena saya ingin membuatnya menjadi pemain yang sangat fantastis

“Meski dia harus menunggu untuk tampil reguler, tetapi sekarang ini penampilan dia sudah berada dalam kondisi yang semakin baik dari pada rekan setim lainnya. Saya harus akui bahwa dia sudah bermain sangat luar biasa.” ujar Louis Van Gaal kepada media.

Selain itu, meski timnya mampu meraih kemenangan di depan puluhan ribu fansnya di stadion Old Trafford mantan pelatih klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen ini mengaku bahwa dia sedikit kecewa dengan kinerja skuadnya secara keseluruhan karena tidak mampu bermain menyerang dengan baik.



[spoiler]Sumber:

http://louiepenu.skyrock.com/3264570508-Louis-Van-Gaal-Akui-Lingard-Semakin-Tampil-Baik.html

[/spoiler]



Respect lah buat Jesse Lingard

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top