Simeone Puji Penampilan Atletico

Posted By dulsun Tuesday, November 10, 2015 7:09:37 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 10, 2015 7:09:37 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Simeone Puji Penampilan Atletico



Madrid, SunduL- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyampaikan pujian terhadap semangat dan kengototan anak asuhnya kala melawan Sporting Gijon hari Minggu kemarin.

Antoine Griezmann kembali menjadi pahlawan bagi Atletico setelah berhasil menciptakan gol pada menit ketiga babak perpanjangan waktu dan memastikan Los Rojiblancos pulang dengan membawa tiga poin.

Kemenangan tersebut berhasil membuat Atletico naik ke peringkat ketiga klasemen sementara, dan hanya tertinggal empat poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

“Saya rasa definisi yang tepat untuk pertandingan ini adalah ini sebuah laga yang sangat sulit. Rival kami telah bermain dengan sangat baik dan berhasil menimbulkan kesulitan untuk kami. Mereka sangat ngotot.” ungkap Simeone kepada wartawan.

“Tim mereka tidak pernah berhenti bermain dengan ngotot. Mereka juga beberapa kali memainkan sebuah sepakbola yang bagus. Sedangkan kita, terlalu banyak memainkan bola di lini depan. Beberapa kali, kami juga terus berusaha menyerang melalui saya dan merebut bola dari mereka. Kami berusaha memecahkan serangan balik mereka dengan cara yang terbaik.”

“Mereka sangat cepat dalam serangan balik. Namun, saya rasa kata yang tepat untuk mengasosiasikan apa yang saya katakan kemarin adalah, sinonim dari Atletico yang terlupakan oleh saya adalah kengototan.”

“Hari ini, sekali lagi kegigihan telah berhasil memberikan kami sebuah hadiah besar.”

Sumber:
http://beritasundul.blogdetik.com/2015/11/10/simeone-puji-penampilan-atletico

Atletico harus bisa menjaga momentum kemenangan ini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top