Franck Ribery Berharap Segera Pulih Dari Cedera

Posted By dulsun Saturday, November 14, 2015 2:01:41 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, November 14, 2015 2:01:41 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Franck Ribery Berharap Segera Pulih Dari Cedera


Munchen, SunduL – Pemain sayap andalan Bayern Munchen yaitu Franck Ribery menyatakan bahwa dirinya berharap agar cedera berkepanjangan yang sedang dialaminya hingga saat ini dapat segera pulih dengan cepat.

Pernyataan, yang dilontarkan pemain yang pernah berpetualang di Liga Turki bersama Galatasaray ini setelah sebelumnya dia mendapatkan cedera pergelangan kaki cukup serius saat memperkuat timnya di kompetisi Liga Champions bulan Maret lalu dalam kemenangan skor akhir 7-0 menghadapi Shaktar Donetsk.

Sehingga, sejak mengalami cedera tersebut pemain yang berusia 32 tahun yang mengawali karir sepakbolanya selama empat musim bersama Lille itu harus menepi dari skuad asuhan Pep Guardiola hingga kompetisi 2015-216 saat ini.

Tetapi, Ribery sekarang sudah mulai berlatih ringan dalam setiap sesi latihan The Bavarians secara terpisah dan perlahan mulai menunjukan peningkatan yang cukup signifikan untuk segera pulih dari cederanya.

“Saat ini memang sangat jelas bahwa saya belum 100 persen kembali pulih total, tetapi perlu diingat saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dan untuk kembali benar-benar sembuh maka saya akan terus bekerja keras setiap hari dalam sesi latihan,”

“Saya harus katakan bahwa beberapa bulan ini merupakan yang terberat dalam karir sepakbola saya. Karena harus mengalami cedera yang serius.

“Tetapi perlahan saya sudah menunjukan kemajuan dan berharap dapat terus melanjutkannya hingga kembali ke permainan terbaik. Saya juga belum dapat memastikan kapan dapat berlatih dengan skuad utama, tapi saya harap itu dapat sesegera mungkin dalam waktu dekat ini.

“Sekarang saya mempunyai motivasi kembali yang tinggi, karena cedera saya sudah jauh lebih baik.” ujar Franck Ribery di situs resmi klub.

Selain itu, Ribery yang sukses membawa The Bavarians meraih gelar juara Bundesliga sebanyak lima kali ini juga berharap dapat segera mengikuti jejak rekan setimnya Holger Badtstuber untuk segera kembali tampil dalam skuad dari cedera berkepanjangan.

[spoiler]Sumber:

https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/11/13/franck-ribery-berharap-segera-pulih-dari-cedera/

[/spoiler]



Okelah, semoga cepat sembuh deh Franck!

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top