Morata Menegaskan Komitmennya Bersama Juve

Posted By dulsun Tuesday, November 17, 2015 4:58:47 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 17, 2015 4:58:47 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Today @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770

Morata Menegaskan Komitmennya Bersama Juve


Turin, SunduL – Alvaro Morata sudah menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan karirnya bersama Juventus setelah diberitakan akan bergabung kembali bersama Real Madrid.

Pemain tim nasional Spanyol ini meninggalkan raksasa La Liga Madrid untuk pindah ke Juventus Stadium pada musim 2014-2015, memenangkan gelar juara Serie A dan Coppa Italia pada musim pertamanya.

Morata berhasil mencetak 15 gol disemua tingkat kompetisi, termasuk mencetak dua gol sekaligus saat Juventus menang atas Madrid dengan agregat 3-2 dalam babak semifinal Liga Champion.

Kembai ke bulan September lalu, Morata menolak pemberitaan akan kembali ke Santiago Bernabeu meskipun sampai saat ini kubu Madrid masih tertarik untuk mendatangkan pemain ini.

Bagaimanapun, Morata berencana untuk bertahan di Turin dan mengatakan kepada media: “Hal yang saya pikirkan saat ini hanyalah bermain sebanyak mungkin di Juventus dan memenangkan gelar juara. Apapun yang dikatakan atau tidak dikatakan bukanlah masalah saya.

“Saya tahu saya perlu meningkatkan kemampuan saya, saya belum menampilkan seperti yang biasanya dan sejauh ini belum dalam tingkat terbaik saya. Sekarang saya harus bisa meraih itu karena saya masih 23 tahun dan saya pikir masih bisa berkembang.

“Saya baik-baik saya di mana saya saat ini dan tidak berpikir untuk bergabung dengan klub yang lain. Saya baik dan tidak berniat untuk berubah. Juga tidak ada kontak dengan Real Madrid.”

Juventus mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar juaranya musim ini, namun dapat bangkit saat menang dari Torino dan Empoli yang membuatnya berada di posisi ketujuh di Serie A.

Pada akhir pekan nanti Juve akan berhadapan dengan Milan, yang sudah pulih dari awal yang buruk untuk duduk satu posisi dan dua poin di bawah pasukan Massimiliano Allegri yang sudah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan secara berturut-turut.

Dan Morata menyebutkan pertandingan itu sebagai ‘Clasico’.

“Ini adalah final untuk posisi kami yang saat ini. Ini adalah Clasico kami,” Morata menambahkan.

[spoiler]Sumber:

http://beritabolasundul.tumblr.com/post/133377365087/morata-menegaskan-komitmennya-bersama-juve

[/spoiler]



Mantaplah abang kita yang satu ini! Tegas!

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top