Allegri: Keputusan Sudah Diambil

Posted By dulsun Friday, November 27, 2015 10:45:31 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, November 27, 2015 10:45:31 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Allegri: Keputusan Sudah Diambil



Turin, SunduL – Max Allegri mengungkapkan keputusannya untuk memasang strategi saat berhadapan dengan Manchester City dibuat dua hari yang lalu, dimana Juventus sudah lolos untuk melaju ke putaran selanjutnya.

Mario Mandzukic mencetak gol kemenangan setelah pertandingan berjalan 18 menit di Turin, membuat Bianconeri memuncaki klasemen di grup.

Sekarang hasil imbang di Sevilla akan cukup untuk memastikan Juve untuk melewati babak fase grup sebagai pemenang grup di atas City.

“Saya sangat senang dengan penampilan tim. Para pemain bermain dengan sangat baik dan ini bukan hal yang mudah untuk dapat lolos dengan satu pertandingan yang tersisa dari grup yang bisa dikatakan sengitu,” ungkap Allegri kepada media.

“Menjaga untuk dapat terus clean sheet adalah elemen yang penting. Saya memberikan pujian saya kepada tim yang sudah menunjukkan usaha yang besar untuk menghadapi sebuah tim dengan kualitas yang luar biasa.

“Kami harus dapat bermain dengan lebih baik lagi, dimana kami perlu terus tampil dengan konsisten agar berkembang dan belajar bagaimana caranya untuk mengontrol berbagai situasi yang terjadi selama pertandingan, di mana kami memiliki beberapa pemain muda dan pemain yang masih belum berpengalaman. Memenangkan pertandingan harus dapat kembali menjadi hal yang normal.”

Allegri juga terkejut dengan penampilan yang kurang memuaskan dari Alvaro Morata dan Juan Cuadrado yang kemudian pasangan Mandzukic dan Stephan Lichtsteiner, sementara itu Alex Sandro menjadi pemain paling bersinar dalam pertandingan kali itu dalam formasi 3-5-2.

“Keputusan untuk memainkan Mandzukic untuk menggantikan Morata sudah diambil sejak dua hari yang lalu. Saya perlu Morata untuk memberikan kemampuannya lebih lagi pada babak kedua ketika City semakin lelah.

“Alex Sandro bermain dengan sangat baik pada pertandingan itu dan dia adalah seorang pemain rekrutan yang sempurna. Pemain seperti dia harus diperkenankan untuk dapat menyatu dengan tim, di mana saat ini masih belum ada pemain yang siap untuk memberikan kemampuannya dalam lingkungan yang baru secara langsung. Dia dapat melakukan peran dalam menyerang dan bertahan dengan sangat baik.

“Paul Dybala sedang belajar untuk menjadi lebih dan lebih lagi agar tersambung dengan gelandang dan menjadi penyerang tambahan. Di sisi yang lain, Morata sedang belajar untuk menjadi penyerang tengah.”

[spoiler]Sumber:
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/11/allegri-keputusan-sudah-diambil.html
[/spoiler]


Well, selamat yah Om Allegri...

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top