Ferdinand: Ini Adalah Liga Inggris Terburuk Dalam 15 Tahun

Posted By dulsun Monday, November 30, 2015 6:52:25 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, November 30, 2015 6:52:25 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770

Ferdinand: Ini Adalah Liga Inggris Terburuk Dalam 15 Tahun



Manchester, SunduL – Rio Ferdinand yakin musim ini adalah standar terburuk dari Liga Inggris selama 15 tahun terakhir dan tim-tim saat ini kalah jauh dibanding tim-tim awal 2000an.

Mantan pemain bertahan Manchester United tersebut kecewa dengan berkurangnya kualitas di Liga Inggris dan penampilan tidak konsisten menjadi salah satu faktor besar dalam berkurangnya kualitas tim-tim peserta Liga Inggris.

Dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen yang sekarang membeli semua para pemain top, Ferdinand mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Liga Inggris tidak terlihat mampu bahkan membeli pemain kelas dua.

“Tim-tim tidak sebagus apa yang Liga Inggris miliki dalam 15 tahun terakhir,” kata Ferdinand kepada media, dimana dia juga menganalisa Liga Champions.

“Tahun ini adalah standar terburuk dari tim-tim peserta Liga Inggris yang pernah saya lihat dalam 15 tahun terakhir.

“Semua pemain terbaik di dunia tidak bermain di Liga Inggris, itu yang pertama. Pemain kelas kedua dari para pemain terbaik didunia juga tidak bermain di Liga Inggris. Kapan kejadian ini pernah terjadi?

“Dan alasan lain, tidak ada salah satu dari tim-tim disini mampu bermain mengalahkan tim Manchester United tahun 2008, mereka tidak bisa mengalahkan United tahun 1999, mereka tidak akan dapat mengalahkan tim Mourinho di Chelsea pertama kali, mereka tidak akan menang melawan the Invicibles team (Arsenal). Itu fakta.”

Ferdinand yakin bahwa tim United saat ini memiliki sebuah kesempatan besar untuk memenangkan gelar juara atau trofi lain, meskipun banyak kritikan kepada gaya bermain Louis van Gaal, justru itulah yang memberikan mereka konsistensi bahwa keseluruhan tim di Liga Inggris tidak terlihat mampu menguasai bola.

“Mereka terlihat paling stabil pada saat ini. Mereka hanya terlihat stabil. Mereka hanya mencoba melalui pertandingan demi pertandingan, menemukan cara untuk melalui berbagai pertandingan,” kata Ferdinand.

“Sekarang, kami sebagai fans Man United, mengatakan ini bukanlah sepakbola yang hebat. Di akhir musim, jika dia mendapatkan sebuah trofi, dia akan menjawab semua yang diragukan kepadanya.

“Saya pikir mereka akan juara, untuk saat ini. Saya pikir dia mampu melakukan tugasnya, jika dia berhasil melakukannya musim ini.”

[spoiler]Sumber:
http://beritasundul.blogdetik.com/2015/11/30/ferdinand-ini-adalah-liga-inggris-terburuk-dalam-15-tahun
[/spoiler]


Setuju gak sama pendapat Ferdinand bung?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top