Ronaldo Mendukung Inter Untuk Memenangkan Scudetto

Posted By dulsun Saturday, December 5, 2015 5:02:05 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, December 5, 2015 5:02:05 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770

Ronaldo Mendukung Inter Untuk Memenangkan Scudetto



Milan, SunduL – Ronaldo memberikan semangat kepada mantan klubnya Inter untuk memenangkan Scudetto, dan kemudian mengatakan jika Roma berada di level yang lebih rendah.

Pemain asal Brazil ini menjadi seorang pahlawan bagi Nerazurri selama berada di Italia, dengan mencetak 59 gol dalam 99 penampilan, meskipun sempat dua kali mengalami cedera lutut yang serius.

“Liga Italia masih begitu panjang dan sengit,” ungkap Ronaldo kepada media.

“Namun setelah kekalahan atas Napoli, saya memberikan semangat untuk Inter saya, hati saya berebar untuk Nerazzurri. Saya masih terikat dengan kota Milan, itu adalah lima tahun yang tidak akan pernah terlupakan.

“Saya memiliki perasaan yang sama dengan saingan Inter, Milan, namun saya dapat katakan jika Inter sangat penting bagi saya. Lima tahun dalam kontrak bersama dengan semua Interisti, itu adalah sebuah waktu yang sangat lama bagi tim manapun.

“Pelatih Roberto Mancini memiliki ciri khas yang kuat dengan timnya.

“Napoli sangat kompetitif, namun saya juga akan memperhatikan Juve, yang bahkan mereka tidak sama seperti pada musim lalu, masih sangat kuat, meskipun berada sedikit di belakang dalam tabel klasemen.

“Apakah Roma menjadi salah satu tim yang berusaha untuk merebut gelar juara? Saya pikir tidak, mereka berada di level yang lebih rendah.”

Ronaldo meninggalkan Beneamata untuk bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2002, dan mengungkapkan dirinya tidak pernah cocok dengan pelatih saat itu Hector Cuper.

“Saya sangat bangga dengan sejarah saya di Inter, meskipun berakhir dengan sesuatu yang mengejutkan, ketika Inter memberikan gelar juara kepada Juventus saat pertandingan terakhir.

“Saya tidak diminta untuk pergi, saya haya tidak dapat melanjutkan bersama Hector Cuper. Kemudian Presiden Massimo Moratto tidak melakukan apapun dan kemudian saya sendiri yang memutuskan.

“Sesi latihan yang diadakan oleh Cuper sangat melelahkan, itu membuat hubungan yang rumit.

Pada akhirnya, mantan penyerang ini memberikan sepenggal kata kepada kapten Roma Francesco Totti: “Menjadi sebuah kehormatan untuk bermain menghadapi dia,” ungkap Ronaldo.

“Dia adalah seorang juara dan pribadi yang sangat baik. Saya bangga menjadi bagian dari generasi dia.”

[spoiler]Sumber:
http://beritasundul.blogdetik.com/2015/12/05/ronaldo-mendukung-inter-untuk-memenangkan-scudetto
[/spoiler]


Nah udah dapat suntikan mental dari pemain legendaris tuh Inter

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top