Jelang Hadapi Wolfsburg, Van Gaal Andalkan Schweinsteiger

Posted By dulsun Tuesday, December 8, 2015 12:27:22 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, December 8, 2015 12:27:22 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Jelang Hadapi Wolfsburg, Van Gaal Andalkan Schweinsteiger



Manchester, SunduL – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan harapannya kepada rekrutannya di musim panas, Bastian Schweinsteiger untuk tampil baik di laga terakhir babak putaran grup Champions League, saat mereka harus berhadapan dengan Wolfsburg demi mengamankan tiket lolos ke putaran Knockout.

Berkunjung ke Volkswagen Arena pada hari Rabu mendatang, The Red Devils mengemban misi untuk meraih kemenangan demi memastikan tiket ke putaran Knockout, dengan hanya memiliki perbedaan satu poin dari tim yang berada di posisi ketiga, PSV Eindhoven, yang pada pertandingan terakhir akan menghadapi CSKA Moscow.

Hasil imbang tidak mampu memastikan peluang United untuk lolos dan pelatih berusia 64 tahun tersebut dituntut untuk memberikan kemenangan saat harus berhadapan dengan Die Wolfe. Pelatih kebangsaan Belanda tersebut diyakini akan menggunakan pengetahuan yang dimiliki oleh Schweinsteiger tentang tim asuhan Dieter Hecking untuk memastikan kemenangan ada di tangan mereka.

Menanggapi pertanyaan media seputar kemungkinan bagi dirinya untuk memberikan kesempatan kepada pemain kebangsaan Jerman tersebut untuk tampil di laga Matchday ke enam Champions League, van Gaal pun menyatakan, “Alasan mengapa kami merekrut Bastian karena ia adalah sosok yang tepat dan mampu untuk memimpin dan memberikan arahan yang tepat di dalam lapangan kepada tim anda.

“Keahliannya di dalam lapangan juga sangat baik, namun faktor kepemimpinan memiliki pengaruh lebih banyak terhadap keputusan saya untuk merekrutnya. Namun, sampai sejauh ini, kami masih belum melihat performa maksimal dari Bastian, seperti yang ia telah tunjukkan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir bersama Bayern Munchen.”

Mendapatkan pertanyaan dari wartawan seputar peran yang akan ia berikan kepada Midfielder berusia 31 tahun, pelatih kebangsaan Belanda tersebut menyatakan, “Untuk hal tersebut, ada baiknya bagi saya untuk mendiskusikannya dengan Bastian, dan bukan kepada anda.

“Jika saya melakukannya, maka saya akan melihat berbagai artikel mengenai peran yang harus dijalankan oleh Bastian di pertandingan hari Rabu mendatang, dan berbagai reaksi yang akan dilayangkan oleh para legenda mengenai artikel tersebut. Jadi, saya rasa akan sangat bijaksana jika saya tetap bungkam mengenai pertanyaan tersebut.”

Sumber:

https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/12/07/jelang-hadapi-wolfsburg-van-gaal-andalkan-schweinsteiger/



Schweinteiger bisa bawa MU menang ga ya?




Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top