Costa: Saya Bersalah pada Mourinho

Posted By dulsun Saturday, December 12, 2015 8:17:10 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, December 12, 2015 8:17:10 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769

Costa: Saya Bersalah pada Mourinho



London, SunduL – Diego Costa mengakui dirinya salah telah melempar rompi ke arah manajer Chelsea, Jose Mourinho tapi membantah dirinya tertarik kembali ke Atletico Madrid.

Costa tampil mengesankan pada start pertamanya dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Porto untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pelatih asal Portugal tersebut memilih untuk tidak memainkan sang striker di bangku cadangan dalam dua pertandingan sebelumnya. Itu termasuk pertandingan liga di Tottenham, dimana dia hanya duduk di bangku cadangan dan tertangkap kamera melemparkan rompi latihannya ke arah manajer Chelsea setelah hanya pemanasan di pinggir lapangan.

Hubungan dari kedua pemain dan manajer tersebut telah digosipkan bertambah buruk setelah insiden tersebut, tapi Costa menegaskan tidak ada masalah dan mengakui bahwa dia telah bertindak salah atas kejadian di White Hart Lane.

Dia mengatakan kepada salah satu radio Spanyol, “Insiden rompi itu telah berlalu. Saya membuat sebuah kesalahan, tapi hubungan saya dengan Mourinho luar biasa, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Ada hal-hal yang anda harus kendalikan, tapi soal rompi itu terjadi begitu saja.

“Saya harus memperbaikinya. Awal musim tidak terlihat bagus untuk saya. Dalam cara saya bermain atau di depan gawang.

“Kenyataannya adalah Chelsea tidak memiliki momen yang hebat saat ini, semua bertambah buruk sejak kekalahan di kandang dari Bournemouth. Ini merupakan kemenangan penting melawan Porto, untuk membuat fans senang dan untuk mengembalikan kepercayaan diri kami.

“Saya harap saya dapat tampil semakin lebih baik lagi untuk lolos ke EURO 2016 dengan tim nasional Spanyol. Saya telah bekerja keras dan berjuang sebisa saya, tapi saya mengetahui saya memiliki waktu untuk memperbaikinya dan saya harap saya dapat melakukannya di klub ini.”

Costa baru mencetak empat kali pada musim ini dan melewatkan dua kesempatan emas untuk menambah golnya melawan Porto di Stamford Bridge.

Sebelumnya Diego Costa telah digosipkan masuk ke dalam salah satu nama yang akan dilepas oleh Chelsea pada bulan Januari mendatang.

[spoiler]Sumber:
[url=https://leroypisj.wordpress.com/2015/12/12/costa-saya-bersalah-pada-mourinho/]https://leroypisj.wordpress.com/2015/12/12/costa-saya-bersalah-pada-mourinho//url]
[/spoiler]


Apakah Diego Costa akan tetap bertahan di Chelsea?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top