Mahrez: Saya Merasa Seperti ‘Terbang’

Posted By dulsun Tuesday, December 15, 2015 8:29:17 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, December 15, 2015 8:29:17 PM
Pamong

Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 1 hour ago
Posts: 625, Visits: 765

Mahrez: Saya Merasa Seperti ‘Terbang’



Leicester, SunduL – Penyerang Leicester City, Riyad Mahrez mengatakan dirinya merasa ‘terbang’ ditengah publik yang membandingkan dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pemain asal Algeria tersebut tampil mengejutkan di Liga Inggris sejauh musim ini, mencetak 10 gol dengan Leicester yang kini berada diperingkat ketiga Liga Inggris.

Pemain timnas Alzajair tersebut telah mencetak sebuah hat-trick dalam kemenangan 3-0 pekan lalu melawan Swansea City.

“Saya merasa naik ke level yang lebih tinggi pada musim ini. Tahun lalu merupakan penampilan pertama saya di liga besar jadi itu tentang pengalaman dan itu banyak membantu saya,” kata Mahrez.

“Tahun ini saya memainkan lebih banyak pertandingan dan itu membantu saya. Mungkin menjadi seorang ayah telah memberikan banyak keberuntungan bagi saya karena saya tetap terus mencetak gol. Ketika saya bermain di kandang saya merasa seperti ‘terbang’.

“Ketika orang-orang menyebutkan saya dan Messi bersama-sama itu luar biasa, karena bagi saya Messi adalah yang terbaik dari yang terbaik. Anda tidak mengatakan apapun kepada saya, dia adalah yang terbaik. Saya selalu menonton Barcelona di TV di rumah karena saya suka cara mereka bermain.”

[spoiler]Sumber:
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/12/mahrez-saya-merasa-seperti-terbang.html
[/spoiler]


Akankah sihir Mahrez akan bertahan sampai akhir musim Liga Premier?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top