Koeman Isyaratkan Akan Rombak Tim

Posted By dulsun Monday, December 21, 2015 8:37:55 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, December 21, 2015 8:37:55 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 27, 2016 10:25:34 PM
Posts: 642, Visits: 802

Koeman Isyaratkan Akan Rombak Tim

[



Southampton, SunduL – Pelatih Southampton yaitu Ronald Koeman telah menyatakan bahwa dirinya akan mengubah penampilan timnya secara keseluruhan.

Pernyataan yang di sampaikan pelatih asal Belanda tersebut setelah Soton menjamu rival mereka Tottenam Hostpur di kompetisi Liga Inggris pekan ke 17 harus mengalami kekalahan yang menyakitkan dengan skor akhir 2-0.

Sehingga gol yang di cetak oleh dua pemain Spurs yang sedang dalam penampilan terbaiknya Harry kane dan Dele Alli membuat mereka kini terlempar dari 10 besar klasemen sementara dengan berada di peringkat ke 12 menoleksi 21 poin

Dan ini merupakan catatan buruk mereka selama lima pertandingan terakhir karena belum mendapatkan poin penuh saat bertanding sejak melawan Manchester City bulan lalu dan hal ini sudah membuat sang pelatih geram melihat timnya tidak mampu bersaing dan bermain baik di kompetisi domestik.

“Saya harus katakan bahwa biasanya saya mencoba untuk menjaga tim dari banyak kritikan,”

“Tetapi setelah melihat mereka hari ini menuai kekalahan kembali. Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk bersikap kritis juga dengan mengubah mentalitas bertanding kami dan jika kami tidak akan mengubahnya secepat mungkin, tentu bisa menjadi musim yang tidak baik untuk kami.

“Kami juga mungkin akan melakukan sedikit perubahan para pemain kami dalam skuad, karena saya melihat mereka tidak menanggapi strategi yang saya terapkan dalam lapangan.

“Salah satu kritikan saya musim ini adalah bahwa kami sebuah tim yang terlalu baik dalam mengikuti kompetisi.

“Sampai gol pertama tercipta ke gawang kami, Southampton adalah tim yang lebih baik. Tetapi saya akui mereka sudah menunjukan kualitas mereka kepada kami sebagai perusak mentalitas kami bertanding dalam lapangan.

“Mereka mampu memenangkan jalannya laga dan memanfaatkan situasi dengan baik. Jadi saya rasa kami perlu lebih tampil baik lagi di laga berikutnya. Jika anda mendapatkan tiga atau empat peluang matang di depan gawang, anda seharusnya bisa membuat gol bagi tim.” ujar Ronald Koeman kepada media.

[spoiler]Sumber:
[url=http://beritabolasundul.tumblr.com/post/135624680847/koeman-isyaratkan-akan-rombak-tim]http://beritabolasundul.tumblr.com/post/135624680847/koeman-isyaratkan-akan-rombak-tim/url]
[/spoiler]


Perubahan macam apa yang akan dilakukan Koeman terlebih dahulu?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top