Flamini Akui Bermain Solid Kunci Arsenal Saat Ini

Posted By dulsun Wednesday, December 23, 2015 9:39:48 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, December 23, 2015 9:39:48 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767
Flamini Akui Bermain Solid Kunci Arsenal Saat Ini



London, SunduL – Pemain andalan Arsenal yaitu Mathieu Flamini telah menyatakan bahwa timnya tidak akan terganggu dalam memperebutkan gelar juara di musim ini.

Pernyataan yang di sampaikan pemain asal Perancis tersebut, setelah The Gunners mampu membungkam rival mereka di papan atas klasemen Manchester City dengan skor akhir 2-1 pada pekan ke 17 kompetisi Liga Inggris yang berlangsung di stadion Emirates.

Berkat gol yang dicetak Theo Walcott dan Olivier Giroud langsung membuat mereka hanya mempunyai perbedaan dua poin saja dengan pemuncak klasemen sementara Leicester City yang mengemas 38 poin.

Sehingga Flamini yang pernah berpetualang di Serie A bersama Milan ini, mengakui bahwa kemenangan yang diraih kontra The Citizens merupakan awal yang sempurna bagi para pemain dan dia bersikeras bahwa masih ada jalan panjang untuk meraih gelar.

“Kami bermain melawan mereka scara teratur sehingga kami tahu apa yang diharapkan. Kami sudah bermain baik dengan solidaritas yang besar dan saya senang melihat banyak kalangan, para pemain dan fans juga bahagia karena itu adalah hadiah awal Natal,”

“Kami masih sangat jauh untuk memenangkan gelar. Tetapi kami sudah melakukannya dengan baik di dalam lapangan dengan didukung semangat tim yang kuat dan bermain sepakbola yang menakjubkan.

“Kami sungguh sangat menikmatinya karena ada begitu banyak emosi di dalam lapangan dan kami mampu memenangkannya. Jadi saya sangat senang.”

Selain itu, Flamini merasa senang dengan Mesut Ozil karena sudah berhasil menjawab kritik banyak kalangan yang didapatnya pada musim lalu.

Sumber:

http://beritabolasundul.tumblr.com/post/135765114982/flamini-akui-bermain-solid-kunci-arsenal-saat-ini



Arsenal harus bisa pertahankan permainannya ini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top