Tren rumah minimalis 2016

Posted By prezanda Wednesday, December 30, 2015 5:17:36 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Wednesday, December 30, 2015 5:17:36 PM
Penduduk

Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
557
Perancang menjelaskan inspirasi untuk kata-katanya: "bermain dengan beberapa aksesoris memiliki waktu Surealisme"cadavre exquis"dan"siap"memungkinkan banyak conbinations 1 sampai 25 lilin. funambule"menjadi bergantian minimum dan mengerikan; pedesaan dan modern; biasa dan puitis; lucu dan nostalgia. Hal ini dalam objek yang sederhana dan sehari-hari." Ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk rumah Anda untuk liburan.

Berlapis jelas, ringan dan futuristik sepotong furniture memiliki bentuk segitiga disetel terbalik dan dapat disesuaikan dengan ruang kamar. Hotel ini menyediakan ruang penyimpanan dan yang possibillity untuk mengubahnya menjadi 2 kursi individu yang mengapit meja kopi minimal.

Dibuat dari birch wood, dilapisi busa dan kain yang halus, berseni dan serbaguna ideal untuk ruang tamu modern dan bergaya, baik kecil atau spatious.

Potongan-potongan dapat dianggap sebagai seni instalasi , post'modern interpretasi dari perabotan kayu klasik, yang jatuh hanya dari keanggunan, memberikannya untuk desain naif. Nyata, olok-olok, Alice-di-wonderland-seperti datang ke pikiran dalam potongan-potongan ini sangat individu. Indah bankirai kayu tua, diperkuat dan dibingkai dalam apolyester kulit dengan munculnya plester putih terlihat canggih, menyenangkan dan pedesaan. Bukan yang paling ptactical potongan, tetapi akan membuat lobi yang unik dan artistik.

Ingat tren Jemaat kembali diadaptasi menjadi rumah minimalis 2016 residences? Sekarang membungkus pikiran Anda di sekitar lain menakjubkan ruang reconversion, kediaman menara air 100 kaki tinggi.

Kediaman Belgia kembali diadaptasi oleh Studio desain Bham dengan pemeliharaan lokal pelestarian aturan redarding bahan asli, bata beton dan terbuka dan beberapa bangunan kode. Hasilnya adalah facsinating, menyenangkan dan menantang tujuh cerita silinder rumah. Unsual bentuk situasi membuat akses yang bertahap dan vertikal ke rumah, dari catatan dan Ruang fungsional menuju ruang makan dan daerah dan ruang kerja, Kamar tidur, Kamar mandi dan ruang pribadi untuk relaksasi.

Mereka dapat dicapai melalui tangga grand spiral, seperti yang diharapkan seperti eksentrik rumah, dan perabotan mewah dan modern fitur yang hanya melengkapi bentuk kamar yang merupakan pemandangan yang menarik sendiri. Titik tinggi dari tempat tinggal, secara harfiah, adalah daerah loteng luas dengan 360 derajat pemandangan sekitarnya.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top