Cara Mudah Menghilangkan Tanning Pada Kulit dengan Masker Buatan Sendiri

Posted By rohib Saturday, January 2, 2016 6:54:04 PM
Add to Favorites1

Cara Mudah Menghilangkan Tanning Pada Kulit dengan Masker Buatan...

Author Message
rohib
 Posted Saturday, January 2, 2016 6:54:04 PM
Warga Baru

Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)Warga Baru - (281 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, July 16, 2016 2:52:42 AM
Posts: 16, Visits: 63
281
Cara Mudah Menghilangkan Tanning Pada Kulit dengan Masker Buatan Sendiri - Musim panas adalah waktu untuk bersenang-senang dan melakukan kegiatan outdoor terutama di dunia barat yang mempunyai iklim 4 musim. Orang-orang akan pergi ke pantai, berkemah atau memancing. Ini adalah waktunya untuk keluarga melakukan banyak kesenangan. Tapi itu tidak akan menyenangkan sama sekali bila Anda terkena begitu banyak sinar matahari. Matahari seringkali sinarnya bisa memberikan kulit Anda banyak masalah. Misalnya, Anda akan berakhir dengan tan (warna kulit gelap terbakar sinar matahari) yang buruk.

Memang benar berjemur dibawah sinar matahari bisa memberikan tan (rana coklat) yang menarik, akan tetapi terlalu banyak terpapar sinar matahari bisa menjadikan tan yang terlalu gelap pada kulit Anda yang pada akhirnya justru membuat Anda tidak nyaman dan kulit yang tidak sehat. Terpapar sinar UV yang berlebihan dapat menjadikan kulit Anda lecet. Tabir surya tidak akan menyelamatkan Anda jika Anda menghabiskan berjam-jam di luar sana.

Seringkali, orang pergi ke salon untuk menghapus tan pada kulit mereka. Tapi Anda harus tahu bahwa salon akan hampir pasti selalu menggunakan proses kimia untuk menghilangkan tan dari kulit Anda agar Anda bisa mendapatkan kembali warna kulit asli Anda dan kembali bersinar. Dan tentu saja, proses kimia ini akan memberikan efek samping yang berbahaya. Kulit Anda akan rusak dalam jangka panjang. Jadi apa yang harus kamu lakukan? Alternatif yang lebih baik adalah dengan masker wajah buatan sendiri untuk menghapus tan Anda. Cara ini lebih aman, dan dalam banyak hal, lebih efisien. Masker buatan sendiri yang dibuat dengan bahan-bahan alami ini tidak akan pernah menyakiti Anda. Dan kabar baiknya adalah bahwa, ada banyak pilihannya juga.

Kulit adalah organ terbesar pada tubuh kita. Tapi kita sering tidak memberikan perhatian yang layak. Memang benar, jantung, paru-paru, ginjal, usus, dan segala sesuatu yang lain sangat penting. Tetapi kulit adalah sama pentingnya. Anda tentu juga harus merawat kulit Anda.

Mari kita membahasnya sekarang. Berikut ini adalah beberapa masker wajah yang dapat Anda buat sendiri di rumah. Ingat, seperti yang disebutkan sebelumnya, bahan yang Anda butuhkan semua alami, dan tidak akan menimbulkan efek samping. Itu tentu kabar baik. Anda juga akan senang mengetahui bahwa sebagian besar bahan-bahan ini tersedia dengan mudah.

1. Masker Kunyit dan Susu
Kunyit adalah bahan umum dalam persiapan Ayurvedic. Tanaman ini telah digunakan selama berabad-abad untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Selain itu, kunyit menawarkan banyak manfaat kesehatan. Misalnya, membantu pembentukan dan perbaikan sel, bekerja sebagai antidepresan, meminimalkan kemungkinan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung, mengatasi noda dan jerawat, dan juga membantu produksi sel darah. Seperti kunyit, susu juga menawarkan banyak manfaat. Susu membuat tulang Anda sehat, membantu Anda mengalahkan stres, meningkatkan warna kulit. Susu adalah pembersih yang sangat baik, dan dapat menyusutkan pori-pori kulit Anda. Maka tak heran jika masker wajah yang dibuat dari kunyit dan susu akan menjadi hal yang ampuh. Anda dapat dengan mudah menghapus tan Anda dengan masker ini.

2. Masker Mentimun dan Tomat
Mentimun baik sebagai makanan dan juga baik untuk kulit. Dapat mengatasi sembelit, memberikan tubuh banyak serat penting dan kalium, membasmi cacingan, mengurangi peradangan, mengatasi selulit, membuka pori-pori, mengurangi lingkaran gelap di sekitar mata, dan hidrasi bagi kulit. Selain itu, mentimun secara luas digunakan untuk mencerahkan kulit dan sebagai pemutih. Tomat di sisi lain melindungi kita dari radikal bebas, membantu dalam perbaikan sel, memberi kita kulit yang bersinar, mengatasi pori-pori terbuka dan jerawat, dan mencegah produksi minyak berlebihan oleh kelenjar kulit.

Potong irisan tomat dan gosokkan langsung pada kulit Anda. Tapi Anda akan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda mempersiapkan masker wajah dengan campuran mentimun dan tomat.

3. Masker Kunyit dan Tepung Gram
Tepung gram adalah ramuan kuno untuk beberapa alasan yang baik. Orang-orang di India telah menggunakan bahan ini dalam makanan mereka dan menerapkan tepung gram di wajah mereka selama berabad-abad. Namun dalam decade kemudian, telah menjadi populer di barat juga. Bahkan, banyak spa dan perawatan kecantikan sekarang yang menggunakan tepung ini sebagai bahan utama. Tepung gram membantu Anda melawan beberapa masalah kulit seperti jerawat, noda, dan bintik-bintik gelap pada kulit. Tepung ini dapat menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dan menghidupkan kembali kulit kusam dan tak bernyawa. Tepung gram murah dan mudah di dapatkan.

4. Masker Tomat, Yogurt dan Lemon
Yogurt memberikan efek pemutihan yang ringan karena kandungan sitrat nya yang akan menghapus tan Anda secara efisien, membuat noda pergi, dan membuat kulit Anda menjadi lembut dan lembab. Jus tomat di sisi lain akan mencerahkan kulit Anda secara alami. Plus, itu adalah zat yang baik. Jus tomat adalah toner alami, sehingga akan menyusutkan pori-pori yang lebar dan mengurangi produksi minyak dari kelenjar kulit. Masker ini akan menghapus pigmentasi dan bintik-bintik gelap dari warna kecokelatan kulit akibat berjemur dibawah sinar matahari.

5. Masker Kentang
Yang satu ini mungkin yang paling mudah untuk mempersiapkannya dan menerapkannya. Jus/bubur Kentang adalah pengobatan kuno yang telah memberikan hasil yang sangat luar biasa. Masker ini menghilangkan noda, meningkatkan kesehatan kulit, dan mencerahkan tekstur. Terapkan masker ini selama seminggu. Maka warna coklat gelap Tan pasti akan pergi. Kulit Anda akan dipelihara dari dalam, berkat kandungan vitamin C nya. Masker kentang ini akan menghapus bintik-bintik gelap dan hiperpigmentasi secara alami dan cepat dan Lingkaran hitam di bawah mata akan hilang.

Demikian sedikit tips tentang Cara Mudah Menghilangkan Tanning Pada Kulit dengan Masker Buatan Sendiri yang bisa Anda coba sendiri dirumah. Dan untuk perawatan wajah lainnya seperti memutihkan kulit, menjaga kesehatan kulit, Anda bisa menggunakan gluta panacaea salah satu produk kosmetik pemutih kulit yang lagi ngetrend saat ini.Produk ini sudah banyak beredar dipasaran untuk itu Anda harus mengetahui perbedaan antara panacea asli dan palsu agar kesehatan kulit anda tidak terganggu.
ulfa44
 Posted Monday, January 4, 2016 6:02:55 PM
Pentolan

Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, December 1, 2016 10:24:47 PM
Posts: 421, Visits: 424
ntar coba pake mentimun dan tomat aja dech yang paling murah :P




Panci Oxone Indonesia | Harga Rumah Bintaro
ulfa44
 Posted Wednesday, April 13, 2016 8:36:52 PM
Pentolan

Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, December 1, 2016 10:24:47 PM
Posts: 421, Visits: 424
Sepertinya agak ribet ya buat maskernya, mo nyari yg instan aja dah, ntar klo senggang baru nyoba buat sendiri

____________________________________________________________
Printer & Mesin Fotocopy
Rental Printer

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top