Pernah coba indomie yang dimasak persis sama dengan yang tersaji di bungkusnya,coba datang kesini

Posted By naturelle Friday, February 22, 2013 5:54:47 AM
Rated 5 stars based on 6 votes.
Add to Favorites18

Pernah coba indomie yang dimasak persis sama dengan yang tersaji di...

Author Message
naturelle
 Posted Friday, February 22, 2013 5:54:47 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 16, 2016 4:08:18 AM
Posts: 222, Visits: 631
Pernah coba indomie yang dimasak persis sama dengan yang tersaji di bungkusnya gan?

Ada kuliner menarik nih, menu yang sering kita makan tapi penyajiannya sama dengan aslinya, masie bingung??
Biasa makan indomie kan, gambar yang dibungkus indomie emang menarik tapi kalau udah ke bikin bentuknya beda dengan yang di gambar, nah ada kuliner unik nih! jadi penyajian mie indomienya persis plek sama yang di gambar, misal pesen indomie goreng rendang, penyajiannya juga pake rendang



nama nie warung makan Mie Persis Telap 12, lokasinya ada di Jalan Pandean 10b, Jogja. Atau kalau dari UTY Glagah Sari ke selatan, menuju terminal lama umbulharjo, tapi sebelum pertigaan lampu merah yaa or depan Quick Press, di kanan jalan.



dari pinggir jalan nih gan



daftar menunya

Ini warung bukanya jam 5 sampe jam 11 malem, kadang belum ada jam 12 sudah habis duluan. Menu yang ada disini semuanya dari indomie, mulai dari indomie kari ayam, sate, vegan, soto mie, cakalang rebus, cakalang goreng,mie kocok bandung,rendang dan indomie goreng pedas. Untuk harga bervariasi, mulai dari 7k-9k. Warung ini modelnya kaki lima, lesehan juga.. walaupun menu yang dijual tidak asing, tapi warung ini laris banget. Untuk rasa sih jelas mirip dengan indomie aslinya, cuman ada tambahan lauk seperti rendang, sate, atau paha ayam yang ada di kari ayam, persis dengan bungkusnya.



mie goreng pedas



mie kocok bandung



indomie soto ayam



Tapi kita juga bisa request, kalau misalnya ingin mie goreng pedas ditambah telur atau sate, atau minta ditambah kuah sedikit juga bisa gan



Menu minumannya juga unik, ada teh aneka rasa kayak lemon,strawberry,vanila and mangga harganya cuman 2k aja, kalay pengen tambah nasi juga bisa. Penasaran yaaa... langsung aja kesana,

Kalau dibungkus bungkusnya unik, gak akan ketuker deh klo beda rasa.


sumber

Lifes likes a wheel, thats why it's called wheel of life *Cheers
atankz
 Posted Friday, February 22, 2013 4:16:59 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
saddappppppppppp

salam kenal
dikyfiver
 Posted Friday, February 22, 2013 4:40:47 PM
Pamong

Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, April 20, 2013 1:52:03 AM
Posts: 83, Visits: 46
ini sponsornya pasti indomie langsung kalo nggak model yg masak di iklan2 itu masak juga disini hwahwahwahwa:D:w00t:
bulma Marked As Answer
 Posted Saturday, February 23, 2013 12:13:30 AM
Warga Baru

Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)Warga Baru - (297 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, February 23, 2013 1:20:36 AM
Posts: 3, Visits: 2
297
dikyfiver (2/22/2013)
ini sponsornya pasti indomie langsung kalo nggak model yg masak di iklan2 itu masak juga disini hwahwahwahwa:D:w00t:

mungkin gan.ahahaha
naturelle Marked As Answer
 Posted Saturday, February 23, 2013 12:25:23 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 16, 2016 4:08:18 AM
Posts: 222, Visits: 631
bulma (2/22/2013)
dikyfiver (2/22/2013)
ini sponsornya pasti indomie langsung kalo nggak model yg masak di iklan2 itu masak juga disini hwahwahwahwa:D:w00t:

mungkin gan.ahahaha

ahahahahah ga lah gan itu bisnis aja ide yg bagus biar beda sama yg lain,,,

Lifes likes a wheel, thats why it's called wheel of life *Cheers
naturelle Marked As Answer
 Posted Saturday, February 23, 2013 12:25:26 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 16, 2016 4:08:18 AM
Posts: 222, Visits: 631
bulma (2/22/2013)
dikyfiver (2/22/2013)
ini sponsornya pasti indomie langsung kalo nggak model yg masak di iklan2 itu masak juga disini hwahwahwahwa:D:w00t:

mungkin gan.ahahaha

ahahahahah ga lah gan itu bisnis aja ide yg bagus biar beda sama yg lain,,,

Lifes likes a wheel, thats why it's called wheel of life *Cheers
chris Marked As Answer
 Posted Sunday, February 24, 2013 4:31:26 AM
Dedengkot

Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:15:02 PM
Posts: 242, Visits: 11,015
unik nih di Bandung ada gak ya

---------------------------
on my Asus A43S-VX023D
ButterRoll
 Posted Sunday, February 24, 2013 5:51:03 AM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
mantap banget tuh.. sayang di jogja :(

thx 4 share gan :)


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


bluenz
 Posted Monday, February 25, 2013 5:33:02 AM
Pentolan

Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)Pentolan - (1,077 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, November 22, 2016 5:11:33 PM
Posts: 20, Visits: 368
wakkakakka.. jago bener...
di bandung blom ada nih bos..
ahahhahaha...
Teguh23
 Posted Monday, February 25, 2013 10:19:39 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
kreatif banget nih :)

Fix And Fun

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top