Van Gaal: Seorang Pemain MU Haruslah Bisa Menghadapi Tekanan

Posted By dulsun Monday, January 11, 2016 5:24:28 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, January 11, 2016 5:24:28 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767

Van Gaal: Seorang Pemain MU Haruslah Bisa Menghadapi Tekanan



Manchester, SunduL- Louis Van Gaal mengatakan kalau seorang pemain Manchester United haruslah bisa menghadapi tekanan dan kritik dari para fans.

Tim raksasa Liga Premier itu mengalami kesulitan dalam laga Piala FA melawan Sheffield United hari Sabtu malam tadi. Mereka akhirnya berhasil menang tipis melalu tendangan penalti Wayne Rooney di menit-menit akhir pertandingan.

The Red Devils sudah sepuluh laga beruntun gagal menciptakan gol pada babak pertama. Pada pertandingan itu, suuara cemoohan banyak terdengar dari tribun penonton Old Trafford.

Van Gaal sendiri berharap para pemainnya tidak terpengaruh dengan cemoohan tersebut, dan menganggap tekanan sebagai sesuatu yang lumrah di klub sebesar Manchester United.

“Saya pikir sebagai seorang pemain Manchester United, mereka harus bisa menghadapi tekanan dari fans Manchester United dan juga media.”

“Hal itu jugalah yang saya harapkan dari pemain saya. Saya setuju dengan omongan Anda, dan memang hal seperti itu bisa berpengaruh kepada pemain. Namun menurut saya, sebagai seorang pemain Manchester United, mereka harus bisa menghadapi hal itu. Jika mereka tidak bisa melakukannya maka mereka bukanlah pemain Manchester United yang bagus.”

[spoiler]Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/137061735907/van-gaal-seorang-pemain-mu-haruslah-bisa
[/spoiler]


Apakah hanya dengan mengatasi tekanan United bisa raih gelar Liga Inggris musim ini?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top