Wenger Yakin Monreal Akan Perpanjang Kontrak

Posted By dulsun Tuesday, January 12, 2016 7:00:56 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, January 12, 2016 7:00:56 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Wenger Yakin Monreal Akan Perpanjang Kontrak



London, SunduL – Arsene Wenger merasa yakin jika pemain bertahan Arsenal, Nacho Monreal akan segera menandatangani perpanjangan kontrak di Emirates Stadium dalam waktu dekat, yang negosiasinya telah berlangsung sejak awal bulan Desember lalu.

Full Back berusia 29 tahun tersebut didatangkan oleh The Gunners pada bulan Januari tahun 2013 lalu dari salah satu klub di La Liga, Malaga, dengan biaya transfer sebesar 7 Juta Poundsterling, dan telah bertanding di 111 pertandingan sampai sejauh ini, dengan catatan mencetak dua gol dan tujuh assist.

Kontrak pemain kebangsaan Spanyol tersebut masih bertahan hingga musim panas tahun 2017 mendatang, namun dengan statusnya di tim utama sebagai pilihan utama Wenger pada posisi Left Back, pelatih kebangsaan Perancis tersebut meminta secara khusus kepada pihak Manajemen The Gunners untuk memberikannya perpanjangan kontrak, yang diyakini akan berlangsung hingga tahun 2019 mendatang.

Berbicara kepada media mengenai proses negosiasi antara pihak klub dengan Monreal tentang proses perpanjangan kontrak tersebut, pelatih berusia 66 tahun tersebut menyatakan, “Kami akan umumkan jika kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat. Prosesnya belum melewati kesepakatan, namun saya yakin tidak akan membutuhkan waktu lama bagi kedua belah pihak untuk menyetujui persyaratan masing-masing.

“Kami sangat membutuhkannya di tim utama, hal tersebut sudah pasti bisa saya katakan. Ia mampu tampil secara reguler sejauh ini, dan disetiap musimnya, ia terus berkembang dan menyatu dengan tim sejak kedatangannya pada tahun 2013 lalu.

“Mungkin di suatu saat, ia bukanlah pilihan utama saya di sektor Left Back, namun untuk saat ini, ia bermain lebih banyak dari yang didapatkan oleh Kieran Gibbs. Akan tetapi, tentu saja saya akan lebih mengutamakan setiap pemain yang lebih siap tampil di setiap pekannya.
“Kieran pun telah kembali pulih dari cedera, dan ia telah menunjukkan kepada saya sebuah permainan sepak bola dengan performa yang ia tampilkan di level yang sangat tinggi. Hal tersebut tentunya akan menyulitkan diri saya untuk menentukan pilihan utama di sektor tersebut. Namun, secara keseluruhan, Nacho telah tampil baik dan sesuai dengan ekspektasi kami sampai sejauh ini.”

[spoiler]Sumber:
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/01/wenger-yakin-monreal-akan-perpanjang.html
[/spoiler]


Apakah pilihan Monreal untukn perpanjang kontrak bersama The Gunners merupakan pilihan yang tepat?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top