Cara Melakukan Modifikasi Toyota Avanza

Posted By mertesacker Friday, January 15, 2016 3:01:38 AM
Add to Favorites0
Author Message
mertesacker
 Posted Friday, January 15, 2016 3:01:38 AM
Warga Baru

Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)Warga Baru - (352 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 3, 2016 10:11:50 AM
Posts: 9, Visits: 27
352

Desain dari setiap mobil memiliki satu keunikan, dari segi eksterior dan interior pasti memiliki keunikan sendiri berbeda di setiap merek. Satu mobil yang saat ini sangat banyak diminati masyarakat adalah Toyota Avanza. Sebagai mobil bertema SUV, Avanza sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Tetapi dalam perkembangannya banyak perubahan dari segi interior dan eksterior yang dilakukan untuk membuat efek menarik dan elegan. Para pecinta modifikasi memilih mobil Avanza ini dikarenakan desainnya unik dan terbilang mudah. Lalu apa saja bagian dan cara memodifikasi mobil Avanza?

Berikut ini beberapa langkah untuk memodifikasi Toyota Avanza dari situs www.mobil123.com:

http://www.baktikita.com/wp-content/uploads/2014/09/Gambar-Modifikasi-Toyota-Avanza-1.jpg

Dari Eksterior

Melakukan perubahan dari segi eksterior mobil Avanza bisa dimulai dari merubah bodi, merubah velg, dan cat mobil. Sebagai mobil keluarga tentu tidak banyak yang bisa dirubah dari bagian luarnya. Tetapi Anda bisa mengganti velg mobil sesuai selera dan merubah warna cat mobil. Bila perlu Anda bisa menambahkan air brush berbentuk gambar komik atau lainnya untuk mempertegas tema dari modifikasi Anda. Gunakan warna yang cerah dan gelap sehingga detail luar dari mobil terlihat jelas.

Segi Interior

Mengubah interior Toyota Avanza sangat mudah karena bentuknya sudah ideal sebagai mobil keluarga. Bagian dalam yang bisa diubah adalah bentuk dashboard, panel spedoometer, warna dan bentuk kol kursi, dan perubahan warna plafon mobil. Tambahkan fitur audio seperti pemasangan speaker yang membuat mobil keluarga terlihat lebih mewah dan elegan.

Bagian Mesin

Tidak ada yang banyak dilakukan untuk memodifikasi mesin dari Avanza ini, karena sesuai dengan temanya tidak dibutuhkan mesin cepat. Namun jika Anda memaksakan untuk memodifikasinya bisa dengan merubahnya dengan menggunakan mesin dengan torsi lebih besar sehingga kecepatan dan tenaga mobil jauh lebih garang.

Itulah beberapa cara untuk merubah bentuk Toyota Avanza dari segi interior, eksterior, dan mesin. Sebagai mobil keluarga tentu tidak membutuhkan banyak modifikasi banyak. Tetapi Anda masih bisa merubah desain luar dari mobil ini dengan beberapa cara seperti merubah warna cat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda.



Berjibaku.com | GudangAlamat.com | Portal Berita | Jadwal MotoGP

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top