Sarri: Higuain Dapat Melakukan Sesuatu Yang Lebih Baik

Posted By dulsun Monday, January 18, 2016 10:54:40 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, January 18, 2016 10:54:40 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, February 17, 2017 8:29:59 PM
Posts: 642, Visits: 803

Sarri: Higuain Dapat Melakukan Sesuatu Yang Lebih Baik



Naples, SunduL – Maurizio Sarri merayakan kebangkitannya saat menghadapi Sassuolo, namun menyatakan Gonzalo Higuain dan Napoli dapat melakukan sesuatu yang lebih baik.

Partenopei masih merajai tabel klasemen dan di dalam semua kompetisi musim ini mereka sudah mengantongi 20 kemenangan, lima kali hasil imbang, mencetak 66 gol dengan 19 kemasukan.

Kemenangan 3-1 ini dimulai dengan cara yang terburuk, di mana Sassuolo mengeksekusi sebuat tendangan penalti setelah pertandingan baru berjalan tiga menit.

“Ini tidak akan mudah bagi siapapun yang melawan Sassuolo, terutama ketika berada di belakang mereka dari awal pertandingan,” ungkap Sarri kepada media.

“Jangan lupa Sassuolo tidak pernah sebelumnya kalah ketika sudah mengungguli musuhnya pada musim. Ini merupakan satu pertandingan yang luar biasa, kami seharusnya dapat menyelesaikannya lebih awal, tapi kami terus menunjukkan penampilan yang baik. Kami mendedikasikan kemenangan ini kepada Nathaniel Chalobah. Tim sangat terguncang dengan apa yang terjadi, berupakan pemain yang sangat mengagumkan.”

Pemain gelandang muda itu menjalani pinjamannya dari Chelsea, namun kemudian terbang kembali ke Inggris dikarenakan ibunya meninggal.

Napoli setidaknya akan menduduki posisi puncak sampai satu pekan ke depan dan saat ini sudah unggul empat poin daru Inter.

Higuain mencetak gol kelimanya dalam enam pertandingan terakhir dan saat ini sudah mengantongi 20 gol dalam 20 pertandingan di Serie A.

“Jika dia menyerang musuhnya lebih dari apa yang dia lakukan pada golnya yang pertama, Higuain bahkan dapat menampilkan sesuatu yang lebih baik. Dia tidak sering untuk menunjukkan gerakan itu, tetapi dia merupakan pemain yang memiliki segalanya dan jika dia menjadikannya ini sebuah karakter, Higuain dapat lebih hebat.

“Setelah mengatakan itu semua, saya masih yakin pada saat ini Higuain adalah penyerang tengah terbaik di dunia.

“Callejon menjadi pencetak gol terbanyak dalam Liga Eropa, sehingga itu menjadi hal yang ganjil ketika tidak mencetak gol sebelum pertandingan ini berlangsung. Saya mengharapkan tim dapat tampil dengan lebih baik dan terus menunjukkan peningkatan. Ketika kalian berhenti berkembang, kalian akan menunjukkan penurunan.”

[spoiler]Sumber:
https://leroypisj.wordpress.com/2016/01/18/sarri-higuain-dapat-melakukan-sesuatu-yang-lebih-baik/
[/spoiler]


Apakah Napoli mampu tampil konsisten seperti ini hingga akhir musim?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top