Mihajlovic: Milan Akan Kembali Berubah

Posted By dulsun Tuesday, January 19, 2016 5:24:44 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, January 19, 2016 5:24:44 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 12 hours ago
Posts: 630, Visits: 770

[url=http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/01/mihajlovic-milan-akan-kembali-berubah/
Mihajlovic: Milan Akan Kembali Berubah[/url]



Milan, SunduL – Sinisa Mihajlovic sangat merasa puas dengan kemenangan Milan atas Fiorentina dan menjanjikan adanya pergantian taktik.

Sempat diberitakan jika pelatih ini akan dipecat jika tidak mendapatkan satu kemenangan, namun pada pertandingan pekan lalu menang 2-0 sehingga membuatnya dapat sedikit merasa lega.

“Saya sudah memiliki banyak kesempatan emas, saya sudah tidak bisa menghitungnya lagi,” Mihajlovic tersenyum kepada media.

“Saya sangat puas dengan penampilan Milan pada pertandingan kali ini, di mana kami sangat fokus dan bekerja keras. Kami layak untuk mendapatkan kemenangan ini. Fiorentina sudah mencetak skor disetiap pertandingan dalam Serie A musim ini, namun kali ini kami bisa tidak kemasukan bola.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain untuk pekan yang sangat rumit dan menyelesaikannya dengan cara yang terbaik.”

Presiden Silvio Berlusconi mengomentari jika dirinya menaruh rasa kepercayaan yang tinggi kepada Mihajlovic dan pelatih berterima kasih atas hal tersebut.

“Seorang presiden yang hebat tidak ditentukan hanya dengan lemari yang penuh dengan piala, namun di atas itu semua adalh menentukan momen yang tepat untuk mengatakan apa yang dia katakan. Dia sangat tenang dan percaya kepada kami, sehingga dengan elemen tambahan itu kalian dapat bekerja dengan lebih baik.

“Bagaimanapun, jangan sampai lupakan ini hanyalah satu pertandingan. Dengan penuh harap paruh musim kedua ini akan menjadi aksi balas dendam kepada beberapa tim, terutama karena kami tim yang paling sering bertanding di kandang sendiri.

“Juventus dan Napoli memiliki sesuatu yang lebih, namun untuk sisanya ini masih sebuah persaingan terbuka. Pemain-pemain ini layak dipercaya, karena mereka selalu mempertunjukkan bagaimana mereka peduli dengan seragam yang mereka kenakan. Ini mungkin tidak akan selalu berjalan dengan mulus, namun mereka selalu mencoba.”

Kevin-Prince Boaten masuk ke lapangan dan kemudian mencetak gol, jgua Mario Baloteelu kembali merumput setelah empat bulan tidak berlaga.

“Sejauh musim ini berlangsung kami tidak pernah merasakan satu pasukan yang penuh,” Mihajlovic menambahkan.

“Kami memulai dengan formasi 4-3-1-2, kemudian 4-3-3 dan dengan 4-4-2 kami berhasil mendapatkan hasil baik.

“Saya bahagia dengan penampilan Boateng dan Balotelli, karena pada pertandingan ini mereka membuktikan bahwa dalam kondisi yang tidak baik mereka dapat membuat perbedaan. Balotelli berlatih dengan sangat keras dan layak untuk mendapatkan ini. Saya lebih bahagia daripada dia!”

[spoiler]Sumber:
http://louiepenu.skyrock.com/3268673512-Mihajlovic-Ingin-Milan-Membayar-Kepercayaan-Berlusconi.html
[/spoiler]


Akankah Mihajlovic mampu mengangkat prestasi Milan sampai akhir musim ini?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top