Makanan Sehat Pembentuk Otot Tubuh Dengan Cepat

Posted By Napitoe Tuesday, January 26, 2016 9:03:52 PM
Add to Favorites1
Author Message
Napitoe
 Posted Tuesday, January 26, 2016 9:03:52 PM
Warga Baru

Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 3, 2016 9:38:14 PM
Posts: 29, Visits: 50
403
Mengkonsumsi makanan yang sehat merupakan suatu keharusan. Apalagi bagi anda yang sedang menjalankan program pembentukan otot, makanan yang masuk ke perut harus benar-benar di kontrol supaya usaha anda bisa berjalan maksimal. Olahraga teratur untuk membentuk otot akan menjadi sia-sia jika makan sembarangan. Makanan sehat untuk mereka yang menginginkan tubuh sixpack adalah makanan yang tinggi protein, rendah kolesterol, rendah rendah lemak, dan juga rendah gula.

http://hariansehat.com/wp-content/uploads/2015/05/Sumber-Makanan-Sehat-Pembentuk-Otot-Tubuh.jpg



Berbagai jenis makanan sehat bisa anda konsumsi untuk membentuk otot tubuh. Berikut ini setidaknya ada lima makanan yang sehat terbaik untuk dikonsumsi.

1. Telur Ayam Rebus

Telur ayam memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, sehingga cocok untuk pembentukan otot. Bagian telur yang dikonsumsi adalah putih telurnya yang tinggi protein, tanpa lemak, dan minim kolesterol.

2. Bayam

Bayam memang benar-benar mampu membuat tubuh menjadi berotot, bukan hanya Popeye saja yang bisa. Supaya maksimal, konsumsilan bayam 1 kg setiap hari dengan cara direbus.

3. Yogurt

Apabila dikonsumsi rutin susu fermenasi ini bisa membantu percepatan pembentukan otot. Karena tujuannya untuk diet dan membentuk otot, maka anda harus mengkonsumsi yogurt original tanpa ada capuran bahan lainnya sebagai perasa.

4. Ikan Tuna

Ikan tuna adalah ikan yang kaya gizi dan tinggi protein, jadi sangat baik untuk anda. Rasa daging ikannya yang enak akan membuat anda menyukainya.

5. Susu

Susu bukan hanya mengandung protein yang tinggi, tapi juga zat gizi lainnya seperti vitamin, mineral, dan kalsium yang sangat bermanfat untuk tubuh anda. Minum susu setelah melakukan latihan juga bisa memulihkan tenaga yang hilang.

Selain mengkonsumsi makanan terebut dan berlahraga dengan teratur, anda harus mengimbanginya juga dengan menjalani pola hidup sehat lainnya seperti mengonsumsi air mineral dengan cukup, istirahat yang cukup, dan mencegah pikiran stress. Supaya bisa berlangsung lebih cepat usaha membentuk ototnya, anda bisa mengganti susu yang anda minum dengan L-Men setiap harinya. L-Men makanan sehat jenis susu yang tinggi protein dan memiliki rasa yang enak, banyak varian yang bisa anda coba.



Referensi: Informasi online yang memberitahukan tulisan yang terbaru


Rumah dijual - www.infoginekologi.web.id
ulfa44
 Posted Thursday, February 18, 2016 9:08:18 PM
Pentolan

Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:17:20 PM
Posts: 426, Visits: 425
mantab nih tipsnya menarik sekali ,makasih yah gan infonya





daftar paket wisata lombok | sewa ruang meeting di jakarta

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top