De Bruyne: Musim Lalu Saya Pengumpan Terbanyak di Bundesliga

Posted By dulsun Thursday, January 28, 2016 6:35:26 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, January 28, 2016 6:35:26 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767

De Bruyne: Musim Lalu Saya Pengumpan Terbanyak di Bundesliga



Manchester, SunduL – De Bruyne pindah ke City dengan nilai transfer sebesar £55 juta dari Wolfsburg musim panas lalu setelah mendapatkan sebuah reputasi untuk membuat banyak peluang selama bermain di Jerman.

Musim lalu dia telah mendapatkan rekor Bundesliga dengan membuat umpan sebanyak 21 umpan dimana membantu Wolfsburg finish sebagai runner-up di Bundesliga dan memenangkan DFB-Pokal di Jerman.

Dia juga membuat 112 kesempatan, kedua terbanyak di lima liga top Eropa dibelakang gelandang Marseille Dimitri Payet.

Musim ini dia telah memiliki 9 umpan, tujuh umpan tertinggal dari Ozil, tapi dia menyadari bahwa jika dia dapat memperpendek jarak itu, City akan memiliki kesempatan yang bagus untuk mengalahkan the Gunners dalam perburuan titel Liga Inggris.

“Saya menyadari Ozil sedang memimpin dan tahun lalu saya memiliki 21 umpan. Anda dapat dengan cepat memiliki 10 atau 11 umpan dalam setengah musim,” kata De Bruyne.

“Anda terkadang dapat memiliki enam atau tujuh pertandingan tanpa satu umpan pun, kemudian memiliki banyak umpan. Bagi saya secara pribadi itu tidak masalah, tapi lebih banyak saya berikan, lebih baik untuk tim.

“Tim-tim lebih mengetahui saya daripada di awal musim, tapi saya melihat adanya perbedaan kecil. Saya mengetahui banyak orang yang telah melihat statistik saya.

“Saya pikir saya seseorang yang telah membuat banyak peluang. Terkadang saya dapat mengendalikan bola, terkadang tidak. Saya mengalami itu dimana pun. Jadi selama saya bisa membuatnya, saya senang.”

Tidak ada keraguan siapa yang memenangkan persaingan mencetak gol di antara kedua pemain ini, De Bruyne memiliki 11 gol di City di semua kompetisi musim ini dibandingkan dengan Ozil yang hanya mencetak lima gol.

Meski begitu, mantan gelandang Chelsea itu hanya mencetak satu gol di Liga Inggris sejak bulan November meskipun dia menegaskan dia merasa baik-baik saja meskipun tidak memiliki liburan musim dingin pada musim ini.

“Pada saat ini saya merasa fit, secara fisik saya tidak memiliki masalah. Saya tidak memiliki masalah-masalah cedera dalam tiga atau empat tahun terakhir. Secara fisik, saya selalu siap bermain. Semoga saja itu tetap bertahan,” tambah De Bruyne.

“Saya melihat statistik saya setelah setiap pertandingan dan mereka masih berada di level yang sama. Saya tidak mengalami masalah pada stamina dan dapat bermain setiap pertandingan.”

[spoiler]Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/138195314292/de-bruyne-musim-lalu-saya-pengumpan-terbanyak-di
[/spoiler]


Mampukah De Bruyne melampaui raihan assist Mesut Ozil?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top