Wenger Berharap Elneny Perkuat Fisik

Posted By dulsun Monday, February 1, 2016 10:43:08 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, February 1, 2016 10:43:08 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Wenger Berharap Elneny Perkuat Fisik



London, SunduL – Arsene Wenger mengakui jika ia sangat puas dengan performa dari rekrutan anyar Arsenal, Mohamed Elneny, yang mampu tampil impresif di laga perdana kontra Burnley di ajang FA Cup pada hari Sabtu lalu.

Wenger memuji bagaimana sosok pemain kebangsaan Mesir tersebut mampu membawa lini tengah The Gunners untuk tampil lebih solid di pertandingan tersebut, akan tetapi dirinya mengakui jika ia masih melihat beberapa atribut yang seharusnya mampu dimaksimal kan oleh pemain yang direkrut dengan mahar sebesar 5 Juta Poundsterling tersebut.

“Pertandingan debut yang sempurna untuk Mohamed, akan tetapi saya melihat dirinya tampil sedikit lebih berhati-hati dan merasa tidak nyaman dengan keadaan di dalam lapangan pada awal-awal pertandingan.”, ujar Manajer berusia 66 tahun tersebut kepada media.

“Namun ia mampu tampil lepas setelah bermain dengan rekan barunya selama beberapa menit, dan kesempatan melakukan tendangan ke arah gawang lawan, mobilitas serta pergerakan tanpa bola yang ia miliki sangat baik.

“Akan tetapi, sangat terlihat jelas jika ia masih harus menyesuaikan diri dengan tenaga yang ia perlukan untuk bermain di liga sekeras Premier League. Secara keseluruhan, pertandingan hari ini berjalan dengan baik bagi dirinya, dan permulaan yang baik tentu akan memberikan pengalaman yang sangat berarti bagi pemain muda seperti dirinya.

“Tentu masih banyak hal yang harus ia pelajari untuk beradaptasi penuh dengan permainan di Inggris. Ia harus memfokuskan diri untuk mengadaptasikan dirinya dengan permainan penuh tenaga yang diperlukan, namun saya merasa sangat puas dengan performa yang ia tunjukkan jika menilai dari segi intelijensi, mobilitas dan teknik.”

The Gunners diketahui berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1, setelah Calum Chambers berhasil memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez pada menit ke 19 untuk mencetak gol pembuka, yang akhirnya menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan gol yang dicetak pada menit ke 53 memanfaatkan assist dari Alex Oxlade-Chamberlain.

[spoiler]Sumber:
https://leroypisj.wordpress.com/2016/02/01/wenger-berharap-elneny-perkuat-fisik/
[/spoiler]


Mampukah Elneny menyesuaikan diri dengan kerasnya kompetisi Liga Inggris?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top