Blanc: Masa Depan Saya Bersama PSG

Posted By dulsun Friday, February 12, 2016 7:41:23 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, February 12, 2016 7:41:23 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Blanc: Masa Depan Saya Bersama PSG



Paris, SunduL – Manajer Paris Saint-Germain, Laurent Blanc angkat bicara kepada media mengenai keberhasilan dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak di Parc des Princess, yang akan mengikatnya selama dua tahun ke depan.

Manajer berusia 50 tahun tersebut mendeskripsikan proposal yang diberikan oleh Manajemen Les Parisiens merupakan sebuah bukti jika pihak klub masih memberikannya kepercayaan penuh untuk mengelola skuad utama yang ada, dan berharap dirinya mampu membawa klub asal kota Paris tersebut untuk meraih gelar lebih banyak di masa yang akan datang.

Berbicara kepada media selepas keberhasilannya menandatangani kontrak baru pada pekan ini, Blanc pun menyatakan, “Segalanya berjalan dengan sangat simpel, dan klub ini perlu melihat jauh ke depan untuk merencanakan masa depan mereka. Seperti itulah saya melihat usaha mereka untuk memperpanjang kontrak saya.

“Tentu saja, saya merasa sangat senang dengan kesepakatan ini, karena pihak klub masih menunjukkan kepercayaan yang sangat besar terhadap diri saya. Begitu juga dengan para staff yang saya miliki, mereka tetap mendapatkan kepercayaan dari klub serta diri saya.

“Seorang pelatih tidak akan mampu meraih apapun jika tidak mendapatkan dukungan dari para staff kepelatihannya. Bagi kami, kembali di percaya oleh jajaran direksi untuk tetap melatih merupakan sebuah kebanggaan besar dan kami merasa terhormat dengan kesempatan yang diberikan.

“Namun, kami juga memiliki sebuah tanggung jawab yang sangat besar terhadap pihak klub. Manajemen memiliki ambisi yang sangat besar, baik di kompetisi lokal maupun di kompetisi Eropa. Dan saya beserta para pelatih akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan ambisi klub ini menjadi penguasa Eropa.

“Saya sadar, saya saat ini berada di sebuah klub yang sangat besar, dan tentunya ambisi di setiap musimnya akan sangat besar, dan saya dituntut untuk meraih hasil terbaik. Kami siap, dan kami akan berada disana. Masa depan saya bersama dengan klub ini.”

PSG dijadwalkan akan kembali bertanding di ajang Champions League pada tanggal 16 Februari tahun 2016 mendatang, dengan menghadapi Chelsea, yang saat ini tengah mengalami kesulitan semenjak mengalami awal musim yang buruk di Premier League.

[spoiler]Sumber:
http://louiepenu.skyrock.com/3270035514-Blanc-Masa-Depan-Saya-Bersama-PSG.html
[/spoiler]


Apakah Blanc sudah puas dengan pencapaiannya bersama PSG?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top