Hart: Saya Berhutang Budi pada Aguero

Posted By dulsun Monday, February 15, 2016 7:25:22 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, February 15, 2016 7:25:22 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, February 17, 2017 8:29:59 PM
Posts: 642, Visits: 803

Hart: Saya Berhutang Budi pada Aguero



Manchester, SunduL – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, angkat bicara kepada media mengenai sosok Sergio Aguero, yang ia anggap memiliki peranan yang sangat penting di dalam skuad utama kepelatihan Manuel Pellegrini, dan menganggap rekan satu timnya tersebut sebagai sosok yang berperan terhadap kesuksesan karirnya sampai sejauh ini.

Goalkeeper berusia 28 tahun tersebut merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang The Citizen semenjak tahun 2006 lalu, dengan empat Manajer yang berbeda. Sosoknya di Etihad Stadium pun sampai sejauh ini tetap tidak tergantikan, walaupun dirinya kerap melakukan blunder di beberapa momen tertentu.

Selama karirnya di City, Hart telah berhasil meraih dua gelar Premier League, satu FA Cup dan satu gelar Capital One Cup, dan segala pencapaiannya sejauh ini ia akui berkat performa konsisten dan impresif yang ditunjukkan oleh Aguero dan dirinya merasa berhutang budi kepada sosok penyerang kebangsaan Argentina tersebut.

Berbicara kepada media mengenai mantan pemain Atletico Madrid tersebut, Hart pun menyatakan, “Sergio jelas berada diatas, bersama dengan beberapa pemain top dunia lainnya, ia memiliki segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyerang kelas dunia.

“Tentu saja ada grup tersendiri bagi pemain sekelas Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi, akan tetapi Sergio merupakan sosok yang luar biasa dari sudut pandang yang berbeda. Ia telah menjadi bagian dari kesuksesan saya di Manchester City, dan saya merasa sangat beruntung bisa berada di tim yang sama dengan dirinya dan tentu saja saya berhutang budi kepada dirinya.

“Ia memiliki insting membunuh di depan gawang, secara natural ia memiliki sifat tersebut dan anda tidak akan mampu menghentikannya. Walaupun ia berada dalam penjagaan yang sangat ketat, ia akan mencari jalan untuk melakukan tembakan langsung ke arah gawang, tanpa mempedulikan hal lainnya.

“Namun, ia tidak melakukan hal yang monoton di setiap pertandingan. Ia memiliki sebuah kemampuan untuk membaca pergerakan seorang pemain bertahan lawan, dan kemampuan tersebut merupakan sebuah hal yang tidak dimiliki oleh banyak pemain sepak bola. Ia mampu mencetak banyak gol dengan kualitas yang dimilikinya.”

Striker berusia 27 tahun tersebut diketahui direkrut oleh The Citizen pada musim panas tahun 2011 lalu dari Los Rojiblancos, dengan biaya transfer sebesar 33,75 Juta Poundsterling.

[spoiler]Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/107877973-Hart-Saya-Berhutang-Budi-pada-Aguero
[/spoiler]


Apakah Aguero memiliki kelas yang begitu tinggi seperti yang dikatakan Hart?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top