Mertesacker Ungkap Arsenal Beruntung Menangkan Laga

Posted By dulsun Tuesday, February 16, 2016 9:09:56 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, February 16, 2016 9:09:56 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Mertesacker Ungkap Arsenal Beruntung Menangkan Laga



London, SunduL – Pemain andalan lini belakang Arsenal yaitu Per Mertesacker telah menyatakan bahwa timnya bisa meraih poin penuh sedikit ada keberuntungan.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Jerman tersebut, setelah timnya mampu membungkam tim kejutan di musim ini Leicester City dengan skor akhir 2-1 di pekan ke 26 kompetisi Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Emirates itu, sebelumnya skuad asuhan Arsene Wenger tertinggal lebih dulu lewat gol penalti yang di cetak top skor mereka Jamie Vardy, tetapi ke unggulan tersebut tidaklah bertahan lama karena Theo Walcott berhasil menyamakan kedudukan dan pemain pengganti yang baru saja pulih dari cedera Denny Welbeck mampu membuat kado manis di laga debutnya musim ini dengan mencetak gol di menit-menit akhir babak tambahan waktu. Gol terjadi sesudah Danny Simpson diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

Maka dengan kemenangan yang di dapat kini membuat The Gunners kembali yakin di musim ini mereka dapat keluar sebagai juara yang sudah di nantikan selama 12 tahun lebih. Karena dua laga terakhir berhasil meraup enam poin sekaligus.

“Mereka mungkin sedikit beruntung dengan hadiah penalti tetapi jika di hubungi lebih lanjut, pada kesempatan berikutnya pemain mereka justru harus keluar lebih cepat dari pertandingan, kami mungkin sedikit beruntung,”

“Ini adalah sebuah pertandingan yang baik. Karena kami mencoba untuk tetap berpegang pada permainan kami dan tidak ingin dipengaruhi oleh wasit. Itulah apa yang kami coba untuk melakukan selama jalannya laga berlangsung dan saya pikir itu sudah membuat perbedaaan di akhir.

“Jika anda berpikir terlalu banyak tentang situasi yang sempat membuat kami tertinggal maka anda justru akan kehilangan kepercayaan anda sendiri, tetapi kami mampu membuktikannya hingga menit akhir pertandingan dan itulah mengapa kami bisa meraih kemenangan hari ini.” ujar Per Mertsacker kepada media.

[spoiler]Sumber:
http://support.luxmodels.com/entries/107884563-Mertesacker-Ungkap-Arsenal-Beruntung-Menangkan-Laga
[/spoiler]


Apakah Arsenal memang hanya beruntung bisa menang dari Leicester?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top