Mancini Hentikan Silenzio Stampa Inter

Posted By dulsun Thursday, February 18, 2016 8:53:15 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, February 18, 2016 8:53:15 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 10 hours ago
Posts: 630, Visits: 770

Mancini Hentikan Silenzio Stampa Inter



Milan, SunduL – Aksi Silenzio Stampa, atau mogok berbicara kepada media yang dilakukan oleh Inter Milan akhirnya berakhir, dengan kembalinya Roberto Mancini angkat bicara kepada media dalam jumpa pers dengan Inter Channel pada hari Rabu pekan ini.

Sosok pelatih berusia 51 tahun tersebut memberikan tanggapannya mengenai peluang Nerazzurri untuk kembali bersaing dalam perburuan gelar juara Serie A, atau setidaknya mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk bersaing dalam perebutan tiket terakhir berlaga di Champions League pada musim depan.

“Ini adalah momen tersulit bagi kami di sepanjang musim ini. Melawan Fiorentina, pertandingan berjalan dengan baik, terlepas dari awal pertandingan disaat mereka memiliki dua atau tiga kesempatan emas sebelum kami mampu mengambil alih penguasaan bola dengan baik.”, ujar mantan pelatih Manchester City tersebut kepada media.

“Selepas meraih keunggulan, kami sempat lengah dan memberikan terlalu banyak penguasaan bola kepada mereka, dan kami melakukan blunder yang berakibat kepada keberhasilan Fiorentina mencetak gol. Saya merasa kami belum selesai pada musim ini, kami masih harus memfokuskan diri untuk tampil sebaik mungkin di sisa pertandingan, dan harus memiliki semangat pantang menyerah.

“Kami harus melewati momen sulit seperti ini dengan saling mendukung. Sampai dengan bulan Desember, kami berhasil menunjukkan sisi terbaik dari tim ini, namun tidak bisa dipungkiri jika pada satu musim anda akan melalui sebuah momen yang menyulitkan. Dan pada saat seperti inilah kami harus bekerja dengan lebih keras lagi, dengan ketenangan dan konsentrasi penuh terhadap pertandingan yang ada di depan mata.

“Jujur saja, kami membutuhkan dukungan yang begitu besar dari para suporter. Kami paham, jika mereka sangat marah dengan hasil buruk yang kerap kami dapatkan dari sembilan pertandingan terakhir, namun disaat yang bersamaan kami sangat membutuhkan dukungan moral yang begitu besar, karena mereka telah menunjukkan kesetiaan yang luar biasa sejauh ini.

“Hari ini, kami kembali memfokuskan diri untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di akhir pekan ini. Kami membuka pikiran dengan tenang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, dan berharap segalanya akan berjalan dengan lebih baik mulai dari hari ini.”

[spoiler]Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/109061636-Mancini-Hentikan-Silenzio-Stampa-Inter
[/spoiler]


Apakah harapan scudetto bagi Inter sudah benar-benar pupus?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top