Kesalahan Facebook Marketing Indonesia yang Harus Dihindari

Posted By Napitoe Friday, February 19, 2016 6:28:08 PM
Add to Favorites0
Author Message
Napitoe
 Posted Friday, February 19, 2016 6:28:08 PM
Warga Baru

Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 3, 2016 9:38:14 PM
Posts: 29, Visits: 50
403
Menggunakan media sosial sebagai salah satu daya dobrak didalam bisnis online, itu sah-sah saja. Salah satunya facebook. Menggunakan facebook dan dijalankan dibisnis online tentu memiliki kesalahan. Nah, untuk mengikuti kesalahan facebook marketing Indonesia itu apa saja yang harus dihindari. Inilah jawabannya.

http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/e27d5512-dd87-461b-ab70-a98e.png



Mencoba untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana dalam melakukan pemasaran termasuk sebuah langkah yang sangat tepat. Maka tidak mengherankan, dengan adanya jutaan orang di dalam situs jejaring sosial populer ini memang sudah terlihat betapa banyaknya potensi yang ada sebagai lahan mengembangkan suatu bisnis. Akan tetapi ternyata tidak semua pengusaha bisa menjalankan Facebook marketing Indonesia yang benar dan tepat.

Selama ini terdapat beberapa kesalahan yang lazimnya dilakukan oleh para pengusaha yang sudah mulai menggunakan Facebook marketing di Indonesia seperti:

1. Melakukan promosi atau pemasaran tanpa adanya perencanaan.
2. Cenderung menggunakan layanan gratis untuk melakukan promosi.
3. Gaya promosi yang dilakukan tidak tepat, sehingga audience tidak tertarik untuk melihat atau membeli produk yang dipromosikan.
4. Hanya sekedar berfokus pada jumlah like tanpa perduli sasaran produk yang dijual.
5. Tampilan halaman yang tidak menarik dan membosankan bagi para pengunjung.

Adapun bentuk kesalahan dalam menggunakan Facebook marketing Indonesia sebenarnya memang dapat dihindari. Jika memang anda serius di dalam melakukan sebuah usaha, maka lebih baik anda menggandeng sebuah agensi yang sudah berpengalaman di dalam bidang pemasaran online. Dengan anda memanfaatkan setiap tawaran dari agensi tersebut, tentu saja pemasaran melalui situs ini juga akan semakin efektif, bahkan bisnis yang anda jalani juga akan berkembang dengan lebih pesat.


Rumah dijual - www.infoginekologi.web.id

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top