Totti: Saya Tidak Bisa Bertahan dengan Kondisi Roma Seperti Ini

Posted By dulsun Monday, February 22, 2016 6:39:29 PM
Add to Favorites0

Totti: Saya Tidak Bisa Bertahan dengan Kondisi Roma Seperti Ini

Author Message
dulsun
 Posted Monday, February 22, 2016 6:39:29 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769

Totti: Saya Tidak Bisa Bertahan dengan Kondisi Roma Seperti Ini



Roma, SunduL – Kapten AS Roma, Francesco Totti telah memperingatkan ‘saya tidak bisa bertahan di Roma seperti ini’ setelah hubungan baiknya dengan Luciano Spalletti rusak setelah sang pelatih kembali pada bulan lalu.

El Capitano sudah jarang tampil sejak Spalletti menggantikan Rudi Garcia di bangku cadangan pada bulan Januari.

“Saya masih merasa seperti seorang pemain yang secara fisik bagus dan saya ingin bermain di atas lapangan,” kata Totti kepada media Italia.

“Cedera yang sempat saya alami telah saya tinggalkan dan jika saya tidak bermain ini benar-benar tergantung pada keputusan sang pelatih.

“Saya tidak bisa bertahan di Roma seperti ini. Ini menyakitkan untuk berada dibangku cadangan. Saya mengerti di usia saya bahwa saya akan sedikit bermain, tapi mengakhiri karir saya seperti ini sangatlah buruk bagi saya sebagai seorang laki-laki dan setelah apa yang saya berikan kepada Roma. Saya meminta rasa hormat yang lebih atas semua yang telah saya lakukan disini.

“Seperti apa hubungan saya dengan Spalletti? Kami mengatakan ‘selamat pagi’ dan ‘selamat siang.’ Hanya itu. Dia mengatakan beberapa hal yang bagus di atas kertas, tapi tidak secara langsung pada saya.

“Saya menghormati dia sebagai seorang pelatih dan berpikir dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk bertahan di Roma.”

Kontrak Totti akan berakhir di bulan Juni dan untuk pertama kalinya dia mengakui dirinya mungkin akan memutuskan pensiun.

“Kontrak saya berakhir di bulan Juni, saya menunggu kabar dari (Presiden James) Pallotta dan akan menilai situasi yang terjadi sekarang.

“Saya berharap orang yang berkewajiban mengatakan kepada saya situasi yang sebenarnya dan seperti apa yang terjadi sekarang ini.”

Penandatanganan kontrak baru Francesco Totti mulai diragukan dimana kapten Roma itu melihat kesempatannya bermain untuk pelatih baru Luciano Spalletti dalam sebulan terakhir.

Pesepakbola berusia 39tahun itu baru saja sembuh dari cedera dan hanya bermain dalam beberapa menit terakhir dalam pertandingan Liga Champions Il Giallorossi melawan Real Madrid pertengahan pekan lalu.

Setelah pertandingan, beberapa jurnalis mendekatinya dan Totti mengatakan kepada mereka, “Apa yang akan anda bicarakan kepada saya?!”

[spoiler]Sumber:
http://support.luxmodels.com/entries/109077476-Totti-Saya-Tidak-Bisa-Bertahan-dengan-Kondisi-Roma-Seperti-Ini
[/spoiler]


Akankah ini menjadi akhir karir bagi Sang Pangeran Roma?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top