Milner Ingin Bawa Liverpool Juara Piala Liga

Posted By dulsun Friday, February 26, 2016 8:56:45 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, February 26, 2016 8:56:45 PM
Pamong

Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 5 hours ago
Posts: 626, Visits: 766

Milner Ingin Bawa Liverpool Juara Piala Liga



Liverpool, SunduL – Pemain andalan Liverpool yaitu James Milner telah menyatakan bahwa dirinya ingin membawa klub yang dia bela saat ini meraih gelar.

Pernyataan yang di sampaikan pemain asal Inggris tersebut, karena klub yang berjuluk The Reds itu akan menghadapi Manchester City di laga partai final Piala Liga pada hari Minggu mendatang di stadion Wembley.

Keinginan kuat pemain yang di datangkan oleh pelatih Brendan Rodgers itu, karena dia menilai klub asal Merseyside adalah sebuah tim yang besar dengan di dukung sejarah yang luar biasa dalam sepakbola.

Makan dengan catatan itulah, Milner yang musim ini sudah mencetak empat gol dan tujuh kali asisst mengungkapkan dia bertekad untuk mempersembahkan gelar yang sudah di nantikan oleh para fans.

“Saya datang ke klub ini, dimana ingin ada sesuatu yang berbeda dalam karir saya,”

“Saya cukup beruntung bisa memenangkan gelar bersama City. Tetapi mereka belum memenangkan sesuatu dalam waktu yang lama. Maka saat mendapatkan tawaran, saya langsung memutuskan untuk pergi dan mau membantu mereka mencapai menjadi tim yang sukses dan kami perlahan berhasil melakukan itu.

“Liverpool saya harus katakan adalah sebuah klub yang memiliki sejarah yang sangat luar biasa dan saya ingin menjadi bagian mereka mendapatkan Piala dan saya yakin bahwa sebentar lagi akan terjadi.”

Selain itu, Milner yang pernah bermain untuk Aston Villa mengungkapkan bahwa kehadiran sosok pelatih Jurgen Klopp di stadion Anfield sudah membawa angin segar di musim ini bagi Philippe Coutinho dan kawan-kawan.

“Kami tidak ingin menyebut ini adalah musim transisi,”

“Kami juga tidak ingin mengatakan untuk berpikir tentang musim depan saja.

“Klasemen kami di Liga Inggris memang tidak menentu, tetapi kami telah menunjukan bahwa kami bisa tetap sangat baik. Setidaknya kami mampu bisa berada di final.” ujar James Milner kepada media.

[spoiler]Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/107936433-Milner-Ingin-Bawa-Liverpool-Juara-Piala-Liga
[/spoiler]


Mampukah Milner mempersembahkan gelar bagi The Reds?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top