Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Posted By horehore Friday, February 26, 2016 10:45:57 PM
Add to Favorites0
Author Message
horehore
 Posted Friday, February 26, 2016 10:45:57 PM
Warga Baru

Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)Warga Baru - (384 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, September 28, 2016 10:50:50 PM
Posts: 21, Visits: 55
384
http://www.delapantujuh.com/wp-content/uploads/2016/01/Indosat-Ooredoo.jpg

Sekarang ini banyak sekali paket internet yang murah, akan tetapi masih banyak provider yang memiliki kecepatan untuk internet yang tidak stabil dan cenderung lambat. Walaupun demikian, terdapat satu operator yang memiliki paketan internet yang murah, stabil dan berkuota banyak. Operator seluler tersebut adalah Indosat Mentari OOREDOO.

Paket internet dari operator tersebut memang terkenal cukup stabil serta murah apalagi sekarang ini juga telah mendukung jaringan 4G yang memiliki kecepatan melebihi 75 Mbps. Akan tetapi, ketika anda melakukan atau berselancar di dunia maya tentunya anda akan keasikan karena konten-konten yang ada di dalamnya cukup menarik sehingga lama kelamaan hal ini membuat anda melupakan pemakaian kuota internet anda. Yup, karena sebab itulah, kuota anda akan cepat habis dan bisa jadi ketika anda melakukan selancar di dunia maya maka tiba-tiba tidak terkoneksi ke internet karena paketan yang anda miliki telah habis. Oleh karena itu, melakukan cek kuota adalah hal yang sangat penting dan harus sering dilakukan saat anda berinternetan. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara untuk mengecek kuota Indosat Mentari OOREDOO.

1. Melalui panggilan atau dialer

Untuk melakukan pengecekan internet Indosat Mentari OOREDOO melalui metode ini adalah hal yang cukup mudah yaitu anda hanya perlu menekan angka *363*5*1# dan tekan tombol telepon yang memiliki warna hijau. Kemudian, tidak lama itu maka anda akan menerima sms yang berisi sisa kuota internet dari paket yang anda aktifkan, jenis paketan data yang anda pilih dan sisa bonus jika paketan data yang anda aktifkan juga memiliki bonus baik berupa sms, bicara maupun internet.

2. Melalui SMS

Anda dapat mengetahui sisa kuota internet anda miliki dengan mengirimkan SMS untuk mengecek kuota yang anda miliki ke nomor 363 dengan sms yang berisi USAGE. Tidak lama kemudian, maka anda akan mendapat SMS balasan yang berisi informasi mengenai jenis dari paket internet yang anda gunakan, sisa dari kuota internet dan sisa bonus paket internet Indosat Mentari OOREDOO.

Itulah kedua cara untuk melakukan cek kuota internet Indosat Mentari OROEDOO yang seringkali digunakan para penggunanya.

Semoga kegiatan internet anda bersama Indosat Ooredoo bermanfaat.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top