Simeone: Atletico Madrid Tempat Yang Membuat Saya Nyaman

Posted By dulsun Saturday, March 5, 2016 6:18:37 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, March 5, 2016 6:18:37 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Simeone: Atletico Madrid Tempat Yang Membuat Saya Nyaman



Madrid, SunduL – Diego Simeone mengatakan dirinya sudah menemukan tempat paling nyaman di dunia, yaitu di Atletico Madrid, menambahkan bahwa dia mungkin tidak akan segembira saat ini jika saat ini dirinya berada di tempat yang lain.

Kesuksesan Simeone selama lebih dari empat musim di Atletico — termasih menjuarai La Liga pada musim 2014 — sudah menuai laporan jika ada pihak yang tertarik dibagian Eropa yang lain, dengan klub dari Liga Inggris Chelsea dan klub Serie A Inter Milan, klubnya saat dia masih menjadi seorang pemain, mungkin menjadi tempat yang pas bagi pelatih asal Argentina itu.

Bagaimanapun, saat berbicara dengan salah sartu media Meksiko, Simeone menyatakan bahwa di Atletico dirinya sudah menemukan satu situasi yang dapat membuat dirinya menjadi pelatih yang terbaik.

“Inilah tempat saya saat ini,” ungkap Simeone.

“Dalam karir saya, saya sudah seringkali berpindah-pindah tempat, sejak saya berusia 20 tahun saya sudah berkeliling dan bermain di beberapa tempat yang berbeda, baik itu sebagai seorang pemain ataupun seorang pelatih.

“Saya selalu mengatakan bahwa tempat kalian di dunia adalah di mana kalian merasa nyaman. Kalian dapat berada di satu tempat yang mengagumkan, dan merasa tidak kerasan di sana. Lalu tentu saja bahwa itu bukan tempat terbaik bagi kalian di dunia ini.”

Ditanya apakah caranya melatih memiliki banyak kesamaan dengan apa yang dilakukan olen Jose Mourinho dan Pep Guardiola, Simeone mengatakan bahwa dirinya tidak merasa memiliki gaya yang sama, namun Simeone berkeinginan untuk mendapatkan hasil terbaik dari para pemainnya yaitu untuk memenangkan pertandingan.

“Ide dasar saya yaitu untuk menang, saya tidak tahu bagaimana dengan yang lainnya,” Simeone melanjutkan.

“Apa yang kalian saksikan di dalam lapangan merupakan karakter terbaik dari setiap pemain yang dapat mencapai misi di dalam pertandingan itu sendiri, yaitu untuk mendapatkan kemenangan.

“Saat kalian datang ke satu klub kalian mempunyai pemain-pemain yang belum dibeli oleh klin. Jika kalian memiliki pemain-pemain Barcelona, kalian akan bermain dengan cara yang berbeda jika kalain memiliki pemain yang ada di Inter.”

[spoiler]Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/109144176-Simeone-Atletico-Madrid-Tempat-Yang-Membuat-Saya-Nyaman
[/spoiler]


Mungkinkah Simeone benar-benar tak akan tergoda tawaran menarik untuk melatih klub lain?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top