Zaza: Saatnya Fokus Pada Sassuolo

Posted By dulsun Friday, March 11, 2016 8:53:45 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, March 11, 2016 8:53:45 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767

Zaza: Saatnya Fokus Pada Sassuolo



Turin, SunduL – Pada Jumat mendatang Sassuolo akan menyambangi Juventus Stadium sebagai lawan yang menarik, dengan kemungkinan Simone Zaza akan menghadapi mantan timnya yang dibelanya selama dua musim.

Meskipun begitu, penyerang ini memandang pertandingan selanjutnya di Turin ini sebagai kesempatan bagi Bianconeri untuk menggondol tiga poin yang berguna untuk mengukuhkan posisinya agar memenangkan Scudetto kelima secara beruntun.

Berbicara kepada salah satu media. Zaza menyatakan: “Bahkan saat kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami,kami masih bisa tampil dengan sempurna. Itu merupakan hal yang paling penting. Saat ini kami benar-benar fokus untuk menghadapi Sassuolo, dan setelah kami akan mengalihkan perhatian kami kepada Bayern Munich.”

Tentu saja, Zaza dan rekannya memiliki alasan untuk mewaspadai pasukan Neroverdo, yang pada musim mengalahkan Juventus dalam liga, dan menyadari untuk tetap fokus jika mereka ingin memenangkan pertandingan ke-18 dari 19 pertandingan yang dimulai pada bulan Okotber lalu di Reggio Emilia.

“Ini merupakan titik rendah dalam musim kami. Bagi saya, ada emosi tambahan untuk bermain melawan mantan tim saya. Setelah itu, pemain yang lebih berpengalaman di dalam ruang ganti semakin berkoar dan setiap dari kami dihadapkan pada masalah dan mulai untuk menunjukkan potensi terbaik kami.”

Jika Juventus bisa bergerak dari kekalahan itu, Sassuolo juga menunjukkan kekuatan terbesar mereka untuk bisa meraih hasil positiif dan saat ini menempati posisi ketujuh di Serie A, dengan tiga kemenangan beruntun yang sudah didapatkan membuat mereka unggul enam poin dari penghuni peringkat kedelapan Lazio dan hanya terpaut tiga poin dari milan yang berada di posisi keenam.

Mengomentari konsistensi yang ditunjukkan oleh tim asuhan Eusebio Di Francesco yang mendapatkan pormosi pada musim 2013, Zaza mengakui bahwa penampilan mereka musim ini bukanlah satu kejutan, sementara dia berterima kasih kepada mantan pelatihnya atas dukungan yang sudah diberikan selama karirnyadi Mapei Stadium.

“Saya tidak terkejut dengan penampilan yang mereka tunjukkan. Saya tahu bahwa mereka mereka sangat mampu untuk menikmati perjalanan musim mereka seperti yang saat ini, karena setelah dua musim klub merasa lebih terbiasa dengan tantangan yang mereka harus hadapi.”

[spoiler]Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/108010803-Zaza-Saatnya-Fokus-Pada-Sassuolo
[/spoiler]


Mampukah Zaza membawa Juve mengatasi perlawanan Sassuolo?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top