Enrique Tidak Cemas Atas Absennya Suarez Jelang Clasico

Posted By dulsun Monday, March 21, 2016 9:19:49 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, March 21, 2016 9:19:49 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763

Enrique Tidak Cemas Atas Absennya Suarez Jelang Clasico



Barcelona, SunduL – Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak cemas Luis Suarez akan absen saat pertandingan pada bulan depan dalam La Liga saat berhadapan dengan Real Madrid dikarenakan terganjar larangan bermain.

Pemain tim nasional Uruguay itu sudah melanggar sebanyak empat kali musim ini jelang hadapi Villarreal dan harus dihadapkan satu larangan bermain jika dia kembali mendapatkan kartu kuning di Madrigal.
mobile3

Meskipun begitu, Luis Enrique tidak memiliki alasan untuk menyingkirkan Suarez dalam daftar pemainnya melawan Villarreal.

“Suarez harus menjalani pertandingan menghadapi Villarreal seperti pertandingan yang lainnya,” ujar pelatih Barcelona itu dalam konferensi pers.

“Idealnya, saya akan selalu senang jika semua pemain tersedia untuk bermain, tapi pada kenyataannya tidak seperti itu.

“Villarreal salah satu tim terbaik di La Liga sejauh ini. Mereka satu tim yang sangat kuat dan dapat bertahan dengan sangat baik.”

Barcelona juga berkemungkinan untuk tidak dibela oleh Andres Iniesta dikarenakan cedera yang menerpa, namun Rafinha sudah siap untuk kembali setelah selama enam bulan berada di pinggir lapangan karena cedera lututnya.

“Iniesta merasa tidak nyaman. Kami akan terus mengikuti perkembangannya dan mungkin akan dimainkan pada pertandingan selanjutnya,” Luis Enrique menambahkan.

“Kami tidak akan meresikokan Iniesta. cedera yang dialaminya tidak serius, tapi akan terus mengikuti perkembangannya dalam sesi latihan.

“Cedera yang dialami oleh Rafinha sangat mengagetkan bagi kami. Tapi kami sangat senang bahwa pada akhirnya dia kembali dan itulah yang kami harapkan pada saat akhir musim yang sangat menentukan ini.”

Pertandingan melawan Villarreal juga akan sangat spesial bagi Denis Suarez, yang meninggalkan Barcelona ke Villarreal pada awal musim.

Catalan juga memiliki opsi untuk membeli kembali gelandang serang itu, namun Luis Enrique bersikeras mereka tidak akan mengambil keputusan setelah pertandingan itu.

“Masa depan Denis Suarez tidak bergantung pada penampilannya pada pertandingan itu,” tegas Enrique.

“Kami akan mengevaluasi performanya selama satu musim bersama Villarreal.”

[spoiler]Sumber:
http://support.voe.org/entries/108062943-Enrique-Tidak-Cemas-Atas-Absennya-Suarez-Jelang-Clasico
[/spoiler]


Mampukah Barca mengatasi perlawanan Madrid saat El Clasico nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top