Prediksi Arsenal vs Watford

Posted By dulsun Saturday, April 2, 2016 7:23:35 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, April 2, 2016 7:23:35 AM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Arsenal akan menjamu Watford dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, Sabtu malam nanti



London, SunduL – Arsenal akan menjamu Watford di Emirates Stadium dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional. The Gunners akan mencoba untuk membalaskan dendam mereka setelah disingkirkan oleh tim asuhan Quique Sánchez Flores dari FA Cup tiga pekan yang lalu.

Arsenal tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga sebelum berhadapan dengan Everton di matchday ke-31, tapi mereka berhasil bangkit dan meraih kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park. Kemenangan tersebut juga mempertahankan jarak empat poin dari Manchester City di klasemen Premier League.

Danny Welbeck dan Alex Iwobi mencetak masing-masing satu gol dalam laga kontra Everton. Gol-gol dari kedua pemain tersebut membantu the Gunners mengakhiri penampilan buruk mereka dalam tiga laga sebelumnya.

Dengan delapan pertandingan tersisa di musim 2015-16, tim asuhan Arsene Wenger akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen, posisi yang menjamin satu tempat di fase grup Liga Champions musim depan.

Sementara itu, performa Watford terus menurun seiring berjalannya musim, padahal penampilan mereka di awal paruh musim pertama sangat mengesankan. Saat ini mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir, dan rentetan hasil buruk tersebut membuat mereka digeser dari urutan ke-13 oleh AFC Bournemouth.

Laga terakhir Watford (vs Stoke City) berakhir dengan kekalahan 1-2 di Vicarage Road. Tim tamu mencetak dua gol lebih dulu melalui Jonathan Walters dan Joselu, sebelum Troy Deeney memperkecil ketertinggalan the Hornets di menit ke-86.

Prediksi Arsenal vs Watford, Sabtu 2 April 2016 Saat ini Watford berjarak 11 poin di atas zona degradasi, dan target untuk tetap berkompetisi di Premier League musim depan akan menjadi fokus utama Sanchez Flores dan timnya.



Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kemenangan 2-1 atas tim asuhan Arsene Wenger di FA Cup bulan Maret lalu mengakhiri enam kekalahan beruntun the Hornets dari Arsenal.

– Arsenal tidak pernah menelan dua kekalahan kandang dari Watford dalam satu musim, tapi mereka pernah dikalahkan oleh Watford dalam laga tandang dan kandang (dalam satu musim) 28 tahun yang lalu.

– Per Mertesacker dkk. hanya meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi (2S, 5K).

– The Gunners juga hanya mencetak enam gol dalam delapan laga kandang terakhir di seluruh kompetisi. Dalam seluruh laga tersebut, Arsenal rata-rata memerlukan 25 tendangan untuk menciptakan satu gol.

– Dalam 10 laga terakhir di Emirates Stadium, Arsenal tidak pernah unggul dari lawan mereka dalam 45 menit pertama.

– Mesut Ozil sudah menciptakan 18 assists di Premier League, tapi gelandang berusia 27 tahun itu hanya menciptakan dua assists saja dalam 10 penampilan terakhirnya di liga.

– Watford menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir di Premier League.

– The Hornets hanya meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir di liga (3S, 8K). Dalam periode tersebut mereka mencatatkan dua clean sheets.

– Watford kalah empat kali dalam lima laga tandang terakhir di Premier League, dan tidak menciptakan satu pun gol.

– 23 dari 30 gol Watford di liga musim ini (77%) dihasilkan oleh Odion Ighalo dan Troy Deeney.

– Namun, Ighalo baru mencetak satu gol saja dalam 11 pertandingan Premier League di tahun 2016.

[spoiler]Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/2016/04/01/prediksi-arsenal-vs-watford/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/142075997773/prediksi-arsenal-vs-watford
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/04/02/prediksi-arsenal-vs-watford
[/spoiler]


Siapakah yang akan pulang mengantongi tiga poin pada malam hari nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top