Tips Agar Mobil Dijual Bekas Cepat Terjual

Posted By Napitoe Monday, April 4, 2016 7:13:48 PM
Add to Favorites1
Author Message
Napitoe
 Posted Monday, April 4, 2016 7:13:48 PM
Warga Baru

Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 3, 2016 9:38:14 PM
Posts: 29, Visits: 50
403
Mobil merupakan alat transportasi yang saat ini mulai digunakan oleh banyak orang. Selain kapasitasnya yang lebih besar, mobil juga dianggap lebih efektif untuk transportasi. Perkembangan dunia otomotif mobil sekarang semakin cepat. Ini dibuktikan dengan semakin seringnya produsen mobil menjual produk terbarunya. Hal ini memang sangat menarik. Akan tetapi di sisi lain hal ini menimbulkan beberapa mobil dijual oleh pemiliknya. Untuk Anda yang memang ingin menjual mobil ada beberapa hal yang bisa Anda perhatikan terlebih dahulu.


http://3.bp.blogspot.com/-dhHBtBSeGRo/VNRu8-_mYTI/AAAAAAAAAKU/F2fxdtorYnE/s1600/27.png



Beberapa hal yang perlu diperhatikan agar mobil yang dijual cepat terjual adalah sebagai berikut:

Pastikan seluruh kondisi mobil dalam keadaan baik. Mulai dari bodi mobil hingga mesinnya.
Sebelum menjual, ada baiknya Anda membersihkan seluruh bagian mobil. Tak hanya bodinya saja yang harus bersih, tetapi keadaan dalam mobil juga harus bersih.
Cek seluruh dokumen dan surat-surat penting mobil Anda. Pastikan semuanya masih ada dan tersimpan dengan baik.
Agar Anda tidak rugi terlalu banyak, sebaiknya Anda cek harga pasar dari mobil yang akan dijual.

Setelah memperhatikan beberapa hal diatas, selanjutnya Anda harus menentukan kemana Anda akan menjual mobil tersebut. Disarankan untuk menawarkannya kepada teman atau sahabat terlebih dahulu. Jika memang tak ada yang berminat, barulah Anda menjual di tempat penjualan mobil bekas. Pilihlah tempat menjual mobil bekas yang mampu membeli mobil Anda dengan harga yang layak dan sesuai dengan kondisinya.

Bagaimana jika tak terjual di toko? Tak perlu khawatir karena Anda bisa menjualnya secara online. Jika menjual di toko online, sebaiknya Anda tuliskan deskripsi dari mobil secara lengkap. Sediakan aneka metode pembayaran yang memudahkan calon pembeli. Agar mobil yang Anda tawarkan cepat terjual, tak ada salahnya untuk memasarkannya melalui situs jual beli mobil di Indonesia yakni Mobiloka. Disana terdapat banyak mobil dijual dengan kondisi yang masih bagus dan berkualitas. Dengan menawarkannya di Mobiloka, diharapkan mobil bekas Anda bisa cepat terjual dan Anda bisa membeli mobil keluaran terbaru yang ada di pasaran.


Rumah dijual - www.infoginekologi.web.id
bonbon
 Posted Thursday, November 24, 2016 11:08:12 PM
Pendatang

Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)Pendatang - (111 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, December 1, 2016 9:49:38 PM
Posts: 10, Visits: 21
111
Boleh juga sepertinya tips yang anda berikan, besok aku coba tips yang anda sarankan. Awas ya kalau sampai tipsnya gagal


_________________________________________
PT SRA Cargo adalah Cargo Bandara Juanda yang melayani pengiriman barang secara port to port dengan cepat, aman dan efisien

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top