Cudicini Yakin Chelsea Akan Banyak Raih Gelar Dilatih Conte

Posted By dulsun Wednesday, April 6, 2016 12:08:29 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, April 6, 2016 12:08:29 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Carlo Cudicini optimis Conte akan berikan hal positif bagi Chelsea

Cudicini Yakin Chelsea Akan Banyak Raih Gelar Dilatih Conte



London, SunduL – Legenda sepakbola Carlo Cudicini telah menyatakan bahwa Antonio Conte bisa memberikan banyak gelar untuk Chelsea musim depan.

Pernyataan yang di sampaikan mantan penjaga gawang The Blues tersebut, setelah di musim ini mereka tidak memenangkan satu gelar pun dari kompetisi yang di ikuti.

Bahkan di kompetisi Liga Inggris sejak awal musim lalu mereka harus bersusah payah untuk meraih kemenangan untuk mempertahankan Piala yang di dapat tahun lalu karena mereka kerap bermain imbang dengan tim yang tidak di unggulkan di musim ini dan terbukti mereka harus mengalami kekalahan dari tim kejutan di musim ini Leicester City dengan skor akhir 2-0 dimana menyebabkan juga Jose Mourinho di pecat dari kursi kepelatihannya.

Usai menuai hasil buruk dan memecat Mourinho. Petinggi klub langsung bergerak cepat dengan langsung menunjuk Guus Hiddink, hasilnya pria asal Belanda itu sukses menjawab kepercayaan yang diberikan dengan mengangkat performa penampilan tim dan para pemain dalam skuad utama.

Terbukti sejak di tangan Hiddink mereka belum tersentuh kekalahan sebanyak delapan pertandingan di Liga domestik. Meski gagal mengantarkan Chelsea melaju ke babak berikutnya di Liga Champions dan Piala FA. Tetapi banyak para pemain senior dan pemain muda secara terang-terangan menginginkan agar mantan pelatih tim nasional Australia itu tetap berada di London Barat dengan jangka panjang.

Namun pemilik klub Roman Abramovich hanya ingin pelatih yang bisa memberikan banyak gelar bagi Chelsea dan beberapa bulan terakhir ini nama Antonio Conte terus di kaitkan akan menggantikan peran Hiddink musim panas nanti.

Hal itu semakin kuat karena, Conte juga enggan untuk memperpanjang kontrak bersama tim nasional Italia dan akhirnya saat ini dia secara resmi sudah menandatangani kesepakatan kontrak untuk berada di London selama tiga musim.

Dan di pastikan usai pegelaran Euro Perancis nanti, maka Conte harus sudah berada di Cobham untuk memimpin latihan Eden Hazard dan kawan-kawan.

“Saya tahu dia adalah pelatih yang fantastis dan sukses bersama Juventus selama tiga sampai empat tahun.”

“Dia selalu berhasil dengan setiap tim yang dia tangani dan saya yakin dia juga akan sukses di Chelsea.”Kata Carlo Cudicini kepada media.

[spoiler]Sumber:
http://www.berita-bola.org/pique-ronaldo-terbaik-tapi-tak-lebih-baik-dari-messi/
[/spoiler]


Mampukah Conte menangani Chelsea?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top