buku cipto junaedy

Posted By prezanda Wednesday, April 6, 2016 9:44:32 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Wednesday, April 6, 2016 9:44:32 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
https://3zebras.com/ Cipto Junaedy Bagi Anda yang telah membaca blog saya untuk sementara, Anda akan tahu bahwa subjek properti brosur adalah dekat dengan hatiku, dan satu yang saya benar-benar merasa bergairah. Saya percaya dengan sepenuh hati bahwa brosur indah dengan ahli fotografi dan ditulis dengan baik dan antusias Deskripsi dapat menambahkan ribu, dan bahkan puluhan ribuan pound ke sebuah rumah.

Namun, beberapa agen (pada kenyataannya sebagian besar dari mereka) yang tidak percaya dalam brosur, atau jadi mereka katakan. Mereka mengatakan "tapi itu abad ke-21", "tidak ada yang mau hard copy brosur lagi" dan bahkan "kami sedang berusaha untuk menjadi eco-friendly". Tanpa pergi ke pendapat saya atas keberatan tersebut tertentu (dan percaya padaku, saya memiliki daftar panjang jawaban) dalam posting ini, aku hanya akan meminta Anda untuk mempertimbangkan satu pertanyaan: ia mengatakan kebenaran?

Pikirkan kembali ke ketika ia pertama kali datang bulat untuk memberikan penilaian ahli pasar nya. Saya yakin dia menunjukkan Anda beberapa properti yang sebanding, menjelaskan tingkat komisi, dan berbicara Anda melalui kontrak. Apakah ia juga meninggalkan Anda di belakang beberapa informasi perusahaan? Mungkin dalam bentuk mengkilap folder atau brosur? AHA! Tidak begitu abad ke-21 ramah setelah semua itu. Pikir tidak.

Ingat iklan? "Carlsberg tidak membuat flatmates buku cipto junaedy, tetapi jika mereka lakukan, mereka mungkin akan flatmates terbaik di dunia". Nah, Apakah Anda memiliki agen Carlsberg? Mari kita lihat apa yang mereka mungkin terlihat seperti:

Kantor mereka akan terbuka awal, menginap membuka larut malam, dan itu termasuk akhir pekan.
Mereka akan mengumpulkan pemirsa di limusin dan mengantar mereka dari rumah ke rumah.

Brosur mereka akan penuh dengan foto-foto yang indah, tidak peduli harga properti, mengkilap dan tebal.
Mereka akan mengisi rumah Anda dengan bunga-bunga di biaya mereka, untuk melihat masing-masing.
Anda minta harga akan tidak dapat dirundingkan dan mereka akan bersikeras tidak mengklaim Komisi kecuali ini dicapai.

Staf mereka semua akan dipersiapkan tanpa cela dan indah santun.
Mereka hanya memungkinkan tampilan dengan oleh sepenuhnya diperiksa tunai pembeli.
Rumah Anda akan dibersihkan secara profesional sebelum melihat setiap, biaya mereka.

Daftar yang mustahil? Mungkin. Sesuatu untuk bercita-cita untuk? Pasti!

http://forum.detik.com/memahami-cara-cipto-junaedy-t1366074.html

bozzinsksy@gmail.com
 Posted Wednesday, July 20, 2016 9:41:02 PM
Pendatang

Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 3, 2016 5:11:22 AM
Posts: 12, Visits: 13
83

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top