Mertesacker Kecewa Dengan Peran Arsenal

Posted By dulsun Wednesday, April 6, 2016 10:15:24 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, April 6, 2016 10:15:24 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 16 hours ago
Posts: 630, Visits: 770
Bek asal Jerman milik Arsenal, Per Mertesacker ungkap kekecewaan terhadap tim

Mertesacker Kecewa Dengan Peran Arsenal



London, SunduL – Bek Arsenal, Per Mertesacker mengungkapkan kekecewaannya lantaran kehilangan tempat pertamanya di Arsenal, namun dirinya terus berjuang dan tetap profesional.

Pemain 31 tahun itu dimainkan dalam kekalahan 2-1 Piala FA saat melawan Watford pada 13 Maret bersama Gabriel dan Laurent Koscielny yang lebih di favoritkan oleh manajer Arsene Wenger.

Mertesacker hanya duduk di bangku cadangan di tiga pertandingan terakhir Arsenal, dan merasa frustasi.

“Saya harus mengakui bahwa ini adalah sesuatu yang baru bagi saya. Saya telah cukup lama dan hal ini tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Saya sepenuhnya fit, tapi saya tidak bermain sebanyak seperti sebelumnya,” ujar Mertesacker kepada media setempat.

“Tetapi saya tidak akan menyerah, saya mungkin akan mendapatkan kesempatan lain. Hal dapat berubah sangat cepat dalam sepakbola. Setiap pesepakbola memiliki pasang surutnya. Anda harus selalu tetap menjadi profesional, dan saya selalu melakukannya.

“Saya telah mendengarkan banyak hal dari manajer dan dia tahu dia bisa mengandalkan saya, terlepas dari apa yang terjadi. Saya ingin menunjukkan permainan yang baik di lapangan dan melakukan apa yang pelatih butuhkan dari saya.

“Tim membutuhkan pemain yang solid, sehingga anda tidak bisa mengesampingkan apa pun. Saya harus tetap positif, Itulah cara terbaik untuk menghilangkan rasa kecewa dengan duduk di bangku cadangan.”

Mertesacker sendiri telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal – yang ketiga di Liga Primer musim ini.

[spoiler]Sumber:
http://www.liga-inggris.net/kehilangan-posisi-utama-mertesacker-kecewa/
[/spoiler]


Apakah Mertesacker akan tetap bertahan atau justru malah kehabisan kesabarannya?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top