Enrique: Suarez Dapat Menjadi Setengah Catalan

Posted By dulsun Thursday, April 7, 2016 10:25:39 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, April 7, 2016 10:25:39 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Enrique berikan komentar usai tim asuhannya tekuk Atletico 2-1

Enrique: Suarez Dapat Menjadi Setengah Catalan



Barcelona, SunduL – Luis Suarez sudah mempunyai semangat Catalan untuk menjadi seorang bintang yang memimpin Barcelona, menurut pelatihnya Luis Enrique.

Pelatih Barcelona Luis Enrique memberikan banyak pujian kepada Luis Suarez setelah penyerang ini mencetak dua gol saat timnya merain kemenangan 2-1 dari Atletico Madir dalam babak perempat final Liga Champion.

Juara bertahan ini sebelumnya sempat tertinggal dari lesatan Fernando Torres dalam pertandingan leg pertama di Camp Noi, namun kemudian pencetak skor itu dikeluarkan dari lapangan disebabkan dua pelanggaran yang dilakukannya, namun dengan cepat Barcelona mengendalikan jalannya pertandingan.

Suarez mungkin seharusnya juga turut dikeluarkan dari lapangan setelah menendang Juanfran namun kemudian wasit tidak memberikan ganjaran apapun dan kemudian mencetak dua gol untuk bisa membalikkan keadaan.

Pemain asal Uruguay ini sudah mengantongi 45 gol dalam semua ajang musim ini dan Enriqur akan sangat gembira jika pemain Amerika Latin itu memiliki status warga negara pada pasportnya.

“Suarez sudah bersatu dengan sangat cepat di Barcelona,” ungkap Enrique kepada media tentang Suarez, yang tiba di Camp Nou dari Liverpool setelah Piala Dunia 2014.

“Dia tidak dianggap sebagai masyarakat Catalan karena publik Uruguay mungkin akan membunuh kami, tapi dia terlihat setengah Catalan!

“Apa yang Luis Suarez kepada kami, tidak hanya dengan gol-golnya, namun permainan dan karakternya, itulah mengapa kami memutuskan untuk membeli dia.”

Secara keseluruhan, itu merupakan penampilan dari Barcelona yang tidak tampil dengan kebiasaan mereka, setelah kalah pada Clasico dari musuh abadinya Real Madrid.

Pemain bintang lainnya Lionel Messu juga tidak ada pada posisi yang biasanya, dengan tidak mencetak satu golpun dalam tiga pertandingan terakhir, namun pelatihnya tidak mencemaskan akan hal itu.

“Saya sudah saksikan jika Messi sudah memberikan kontrobusinya kepada tim, tidak hanya pada pertandingan kali ini tapi juga saat El Clasico,” ungkap Enrique.

“Pertandingan kami sangat sulit dan memainkan sepakbola merupakan hal yang sangat rumit.

“Meskipun memiliki pemain-pemain berkelas kalian dapat juga mengalami periode yang sulit seperti saat ini dan kami tidak menjadi gila atau cemas yang berlebihan.

“Tidak akan ada pertandingan yang mudah saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Tidak ada satupun dari kami yang beranggapan seperti itu.”

[spoiler]Sumber:
http://liga-spanyol.net/enrique-suarez-berjiwa-separuh-catalan-2.html
[/spoiler]


Apakah Enrique bisa mempertahankan keunggulan agregat sementara barca?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top