Prediksi Swansea City vs Chelsea

Posted By dulsun Saturday, April 9, 2016 6:58:00 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, April 9, 2016 6:58:00 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Swansea City akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Sabtu malam

Prediksi Swansea City vs Chelsea



Swansea, SunduL – Chelsea berpeluang memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 16 laga jika bisa meraih kemenangan di kandang Swansea City, Liberty Stadium akhir pekan ini. Tim tuan rumah the Swans saat ini berjarak 10 poin di atas zona degradasi, dan Francesco Guidolin telah mengingatkan para pemainnya kalau tim mereka masih belum aman dari degradasi. Sedangkan the Blues bertekad untuk mengakhiri musim dengan baik bersama Guus Hiddink sebelum manajer baru mereka, Antonio Conte, mengambil alih pada musim panas mendatang.

Di matchday ke-32 akhir pekan lalu, Swansea menunjukkan semangat juang yang luar biasa kontra Stoke City. Mereka sudah tertinggal dua gol sampai dengan menit ke-53, tetapi gol-gol dari Gylfi Sigurdsson dan Alberto Paloschi membawa the Swans meraih satu poin.

Swansea hanya meraih sembilan kemenangan saja dari 32 laga di Premier League musim 2015/16, tetapi mereka punya catatan yang jauh lebih baik saat tampil di kandang. Dalam 16 laga kandang, mereka sudah mencatatkan enam kemenangan, sedangkan dalam 16 laga tandang, Ashley Williams dkk. hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Pertahanan Swansea juga lebih baik ketika mereka bermain di hadapan pendukung sendiri. Saat tampil di kandang mereka kemasukan 18 gol, sedangkan saat bermain tandang mereka sudah kebobolan 24 kali.

Chelsea sendiri juga tampil mengesankan akhir pekan lalu. Mereka mengalahkan juru kunci Aston Villa dengan skor telak 4-0. Gol-gol the Blues dihasilkan oleh Ruben Loftus-cheek, Alexandre Pato dan Pedro Rodriguez (2 gol).

Chelsea mencatatkan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam laga tandang di tahun 2016. Dengan catatan yang impresif sejak pergantian tahun, the Blues diperkirakan kembali meraih kemenangan di matchday ke-33, meski kedua tim bermain imbang 2-2 saat bertemu di Stamford Bridge pada paruh musim pertama.



Data dan Fakta Kedua Tim:

– Swansea tidak pernah mengalahkan Chelsea dalam sembilan pertemuan di Premier League (3S, 6K).

– Musim lalu Chelsea meraih kemenangan 5-0 atas Swansea di Liberty Stadium. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan tandang terbesar the Blues atas Swansea.

– Dalam tiga laga terakhir kontra Swansea di seluruh kompetisi, Chelsea selalu meraih clean sheet.

– Diego Costa telah mencetak lima gol kontra Swansea di Premier League, tapi sayangnya penyerang tim nasional Spanyol tersebut akan absen dalam laga ini karena sedang terkena suspensi.

– Playmaker Swansea Gylfi Sigurdsson (10 gol) adalah pemain asal Islandia pertama yang mampu mencetak lebih dari 10 gol sejak Eidur Gudjohnsen pada musim 2004/05 (12 gol).

– Chelsea tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di Premier League (7M, 8S). Musim ini mereka merupakan tim dengan unbeaten run terpanjang di liga meskipun saat ini masih bercokol di peringkat ke-10.

– Dalam lima pertandingan kandang terakhir di liga, Swansea hanya mampu mencetak enam gol, tetapi dalam seluruh laga tersebut tim lawan tidak pernah membobol gawang the Swans lebih dari satu kali.

– Guus Hiddink, yang pernah dua kali menangani Chelsea, punya rata-rata poin 2,22/laga selama menjadi manajer di Stamford Bridge. Rata-rata poin tersebut lebih baik dari Jose Mourinho (2,19 poin/laga).

– Sampai dengan matchday ke-32, Swansea adalah tim dengan jumlah gol bunuh diri terbanyak di Premier League (4 gol).

– Dua pemain Swansea, Jordi Amat dan Leon Britton sudah pulih dari cedera, tapi keduanya masih diragukan tampil pada hari Sabtu (9/4) besok.

– Chelsea harus bermain tanpa Kapten John Terry, Eden Hazard, Kurt Zouma dan Loic Remy yang masih dibekap cedera, sedangkan Gary Cahill masih diragukan tampil meski dikabarkan telah pulih dari cedera.

[spoiler]Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/2016/04/09/prediksi-swansea-city-vs-chelsea/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/142496828388/prediksi-swansea-city-vs-chelsea
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/04/09/prediksi-swansea-city-vs-chelsea
[/spoiler]


Siapakah yang akan membawa pulang tiga poin pada Sabtu malam nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top