Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid

Posted By dulsun Friday, April 22, 2016 10:16:01 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, April 22, 2016 10:16:01 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767
Rayo Vallecano akan bertemu Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga pada Sabtu malam

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, Sabtu 23 April 2016



Madrid, SunduL – Kemenangan 3-0 akan cukup meneruskan tren positif Real Madrid saat berhadapan dengan tim yang tenah berjuang untuk menghindari zona merah dimusim ini, Rayo Vallecano. Namun disisi lain, tim tuan rumah juga tengah dalam tren positif, setelah tim baru menelan satu kekelahan di enam laga terakhir La Liga.

Real Madrid sukses raih empat kemenangan beruntun, terakhir tim sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 3-0 dilaga kandang, tercatat diempat laga terakhir tim sukses mencetak 15 gol dan hanya satu kali kemasukan.

Sementara Rayo Vallecano sendiri sukses raih dua kemenangan, tiga kali imbang dan satu kali menelan kekalaan atas Athletic Bilbao. Di salah kemenangan tersebut, tim sukses mengalahkan Villarreal yang saat ini duduk diposisi empat klasemen.

Pasukan Zinedine Zidane mungkin akan melakukan beberapa rotasi setelah di tengah pekan depan, Cristiano Ronaldo CS harus bermain diajang Liga Champions kontra Manchester City pada tengah pekan depan dilaga tandang.

Dipertemuan terakhir Real Madrid mampu mencukuo Rayo dengan skor 10-2 dilaga kandang, dilaga tersebut Gareth Bale sukses mencetak empat gol dan Karim Benzema yang sukses mencetak tiga gol.

Meski duduk diposisi tiga klasemen, peluang Real Madrid untuk menyabet gelar La Liga musim ini sangat terbuka setelah hanya selisih satu poin dengan Atletico Madrid serta pemuncak klasemen sementara Barcelona yang memiliki poin sama 79.

Sementara Rayo Vallecano hanya memiliki keunggulan lima poin dari Granada yang duduk diposisi 18 klasemen yang merupakan zona merah, posisi tim sendiri cukup terancam lantaran tim harus masih berhadapan dengan Atletico Madrid.



Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah 23 kali bertemu dan Rayo Vallecano hanya mampu dua kali menang, satu kali imbang dan 20 laga lainnya di menangkan oleh Real Madrid.

– Di pertemuan pertama musim ini Real Madrid sukses membantai Vallecano dengan skor 10-2 di Santiago Bernabeu, dilaga tersebut Karim Benzema sukses mencetak tiga gol dan empat gol dari Gareth Bale.

– Sejak Februari 1997, Rayo belum pernah lagi mengalahkan Madrid di hadapan pendukung sendiri.

– Real Madrid tercatat sukses raih kemenangan di 15 pertemuan terakhir vs Rayo Vallecano, total Madrid sendiri sukses mencetak 52 gol, dan sementara Rayo sendiri hanya mampu mencetak 14 gol kegawang El Real.

– Duet Javi Guerra dan Fedor dilini depan akan kembali menjadi andalan Rayo dilaga nanti, total keduanya sudah mencetak 18 gol musim ini.

– Sementara Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 31 gol dan 11 asisst dimusim ini, dirinya sementara menjadi top skorer La Liga.

– Meski musim belum mencapai akhir, torehan gol Madrid tercatat sudah mencapai angka 101 gol hingga pekan 34 La Liga, catatan tersebut sangat jauh ketimbang gol yang dicetak tim tuan rumah yang baru mencetak 46 gol.

– Lini pertahanan Vallecano bisa dikatakan yang paling lemah, tercatat hingga pekan 34 mereka sudah kemasukan 66 kali.

– Rayo Vallecano dipastikan tidak akan memasang nama Piti, Cobeno, Ebert dan Tono yang mengalami cedera.

– Sementara Gareth Bale dipastikan absen dari skuat Real Madrid dilaga nanti lantaran cedera.

[spoiler]Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/2016/04/22/prediksi-rayo-vallecano-vs-real-madrid/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/143206569808/prediksi-rayo-vallecano-vs-real-madrid
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/04/22/prediksi-rayo-vallecano-vs-real-madrid-1
[/spoiler]


Akankah pesta gol Madrid seperti saat di Bernabeu akan terjadi lagi malam nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top