Rakitic: Saya Ingin Real Madrid Menangkan Liga Champion

Posted By dulsun Monday, April 25, 2016 7:32:06 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, April 25, 2016 7:32:06 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Ivan Rakitic sebut dirinya ingin melihat Luka Modric menjuarai Liga Champion bersama Real Madrid

Rakitic: Saya Ingin Real Madrid Menangkan Liga Champion



Barcelona, SunduL – Pemain gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui jika dirinya berharap Real Madrid dapat memenangkan Liga Champion musim ini.

Rakitic adalah rekan satu tim nasional dengan pemain bintang Real Madrid Luka Modric di Kroasia dan meyakini jika bisa menyabet gelar juara Eropa itu akan memberikan tambahan semangat kepada rekannya itu jelang Piala Eropa 2016.

Barcelona juarai kompetisi itu pada musim lalu, dengan Rakitic mencetak satu gol pada babak final saat berhadapan dengan Juvetus, namun usaha mereka untuk mempertahankan gelar yang ada terhenti pada babak perempat final atas Atletico Madrid.

“Saya berharap Real Madrid dapat menjuarai Liga Champion bersama Luka Modric, untuk meningkatkan semangat kami dalam tim nasional saat menjalani Euro 2016,” ungkap Rakitic kepada media.

Rakitic juga mendukung pemain muda Barca Alen Halilovic, yang saat ini menjalani masa pinjaman di Sporting Gijon, untuk mendapatkan satu posisi dalam tim asuhan Ante Cacic untuk hadapi turnamen pada musim panas nanti di Prancis.

“Halilovic pantar untuk dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan berlaga dalam Piala Eropa,” ungkap Rakitic.

“Saya mengakui dia sebagai adik saya.

“Pada saat umur saya masih 19 tahun, saya masih bermain untuk Schalke, dan dia sudah membela satu tim besar di dunia. Halilovic harus bersabar dan meningkatkan kedisiplinan dan pertahanannya, dan kemudian saya yakin kami akan bangga dengan dia.”

Sementara itu Luis Enrique memberikan dukungan kepada Neymar, menegaskan jika penyerang Barcelona itu adalah seorang pemain top, yang tidak pernah bersembunyi.

Neymar sudah melawan semua kritik ditengah tiga kekalahan beruntun Barcelona, setelah gagal untuk cetak gol dalam lima pertandingan.

“Neymar memiliki kepribadian yang kuat, dia seorang pemain kelas atas dan dia tetap berusaha untuk melakukan segalanya,” ungkap Luis Enrique.

“Dia tidak pernah bersembunyi. Neymar selalu berjuang, dia akan menekan lawan kami, dia dapat menendang penalti ketika dia diberikan kesempatan itu. Itulah mengapa Neymar seorang pemain berkualitas. Pemain yang lainnya mungkin kurang turut andil dalam situasi seperti itu.

“Saya ingin berterima kasih atas dukungan dari para fans, dengan menyerukan ‘Neymar, Neymar’ saat dia memerlukan itu. Kami memerlukan mereka untuk meningkatkan semangat pemain kami saat hal-hal tidak berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan.”

[spoiler]Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/2016/04/25/rakitic-saya-ingin-real-madrid-menangkan-liga-champion/
[/spoiler]


Apakah Rakitic dukung Madrid lantaran Barcelona disingkirkan oleh Atletico?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top