Luis Suarez Tidak Terobsesi Untuk Menangkan El Pichichi

Posted By dulsun Monday, April 25, 2016 11:17:05 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, April 25, 2016 11:17:05 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767
Luis Suarez mengaku tak terlalu berambisi untuk menjadi top skorer La Liga

Luis Suarez Tidak Terobsesi Untuk Menangkan El Pichichi



Barcelona, SunduL – Penyerang Barcelona Luis Suarez mengungkapkan bahwa dirinya tidak terobsesi untuk memenangkan La Liga El Pichichi atas torehan gol terbanyaknya, setelah mencetak empat gol untuk kedua kalinya dalam empat harus saat kemenangan 6-0 atas Sporting Gijon di Camp Nou.

Suarez kembali mengulangi kemahirannya saat timnya menggunduli Deportivo La Coruna dengan skor akhir 8-0, dengan mencetak empat gol sekaligus – termasuk dua tengdangan penalti – karena Sporting Gijon dengan begitu mudahnya ditaklukan oleh Barca dengan gol sundulan dari Lionel Messi dan eksekusi penalti Neymar diakhir pertandingan.
mobile3

Delapan gol dari dia pertandingan menegaskan jika mantan penyerang Liverpool saat ini sudah mencapai karir terbaiknya dengan mengantongi 53 gol disemua ajang musim ini. 34 gol datangnya dari La Liga, menggeser posisi pemain mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk menduduki posisi puncak dalam perebutan ge;ar pencetak gol terbanyak dalam La Liga dan European Golden Shoes.

Suarez saat ini menjadi pemain unggulan pertama tidak menyebutkan Messi atau Ronaldo untuk memenangkan El Pichichi sejak Diego Forlan memenangkannya pada musim 2008-2009, dan pemain tim nasional Uruguay mengakui kepada salah satu media di Camp Nou pada akhir pekan lalu bahwa meskipun gelar pencetak gol terbanyak bukanlah misi utamanya, namun dia akan dengan senang untuk memenangkan itu.

“Itu bukanlah obsesi ataupun misi saya saat ini, tapi jika saya seorang pencetak gol terbanyak, itu akan sangat saya terima dengan senang hati,” ujar Suarez.

“Saya sangat terkejut dengan mencetak empat gol dalam dua pertandingan sekaligus. Itu belum pernah terjadi sebelum kepada saya. Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah tetap membantu tim saya saat ini.”

Suarez juga mengakui bahwa tim yang terancam terdegradasi Sporting cukup membuat kesulitan bagi Barca pada babak pertama.

“Babak pertama berjalan dengan sangat ketat,” ujar Suarez.

“Kami mengakui bahwa kami tidak bermain pada tingkat ritme yang kami inginkan. Bola tidak bergerak dengan kecepatan yang kami perkirakan. Kami melihat kami tidak bermain dengan sangat baik. Beruntungnya pada babak kedua semuanya berjalan dengan lebih baik.”

[spoiler]Sumber:
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/04/25/luis-suarez-tidak-terobsesi-untuk-menangkan-el-pichichi
[/spoiler]


Apakah Suarez menjadi orang pertama yang menghentikan perlombaan antara Messi dan Ronaldo sebagai top skorer La Liga?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top