2 Cara Sederhana Melupakan Seseorang Yang di Sayang

Posted By ulfa44 Thursday, April 28, 2016 4:49:33 PM
Add to Favorites0
Author Message
ulfa44
 Posted Thursday, April 28, 2016 4:49:33 PM
Pentolan

Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 9:04:03 PM
Posts: 431, Visits: 426
Ada banyak alasan mengapa kita harus melupakan orang yang kita sayang, Namun banyak yang berpikir bahwa melupakan orang yang kita sayang itu tidak bisa dilakukan dengan cepat, Menurut saya sebagai seorang yang selalu mempelajari dunia Psikologi, melupakan seseorang atau sesuatu bisa dilakukan dengan cepat, yang penting kita tau bagaimana caranya, dan disini saya akan membagikan bagaimana cara saya untuk melupakan seseorang dengan cepat, baik itu mantan pacar, orang yang kita sayang, maupun orang yang kita benci, yaitu hanya dengan 2 cara saja.

1. Cara Yang pertama yang biasa saya lakukan adalah berusaha menghilangkannya atau melenyapkannya dari dalam pikiran atau benak saya. Kunci utama disini adalah “Pikiran”, kita harus menghilangkan bayangan orang yang saya sayang itu dari dalam pikiran kita terlebih dulu, dari sini akan ada pertanyaan lagi, yaitu bagaimana cara menghilangkan bayangan seseorang itu?…
Cara untuk menghilangkan bayangan seseorang dari dalam pikiran kita adalah dengan menjauhkan atau membuang benda-benda atau hal-hal yang dapat membuat kita ingat kepada orang yang kita sayang tersebut. Foto-fotonya, Hadiah-hadiahnya, Sms masuk darinya, Nomor Telponnya, Musik yang membuat kita ingat kepadanya, tempat-tempat yang menjadi kenangan dan hal-hal lainnya, yang dimana bila kita melihatnya akan membuat kita terbayang dengan orang yang kita sayang tersebut. Kita harus menjauhkan benda-benda atau hal-hal tersebut sejauh mungkin dari penglihatan kita, Kita tidak perlu membuangnya, Jika kita merasa sayang untuk membuangnya, yang penting benda-benda atau hal-hal tersebut harus kita simpan ditempat yang biasanya tidak pernah kita lewati, Jika hal itu berupa SMS atau nomor telponnya, kita bisa memindahkannya ke folder lain, atau mungkin ingin menghapusnya???? silakan saja, yang penting usahakan agar kita tidak pernah melihat benda-benda atau hal-hal yang dapat mengingatkan kita padanya.

2. Jika cara menghilangkan bayangan orang yang kita sayang dari dalam pikiran di atas sudah kita kerjakan, cara selanjutnya tinggal membiasakannya. Membiasakan disini maksudnya membiasakan agar bayangan orang yang kita sayang itu tidak lagi muncul di pikiran kita. Dari sini juga akan ada pertanyaan lagi, yaitu bagaimana cara membiasakannya??
Jawabannya sangat simpel, yaitu buatlah pikiran kita selalu sibuk. Ingat!! yang dibuat sibuk disini adalah “Pikiran” kita, bukan “Diri” kita. Banyak orang berpendapat bahwa agar cepat melupakan orang yang kita sayang itu harus menyibukkan diri, Menurut saya, jawaban seperti ini memang bisa membantu, tapi kurang spesifik.
Jika kita menyebutnya “Menyibukkan Diri” maka yang akan terlintas dipikiran kita adalah “Bekerja”, dan biasanya akan diteruskan bekerja mencari uang, Tapi jika kita menyebutnya “Menyibukkan Pikiran” Maka bukan hanya bekerja saja, tapi luas, seperti; membaca buku, Ngeblog, Menulis, Menonton Komedi Lucu, Bermain Game, Dan masih banyak lainnya. Silakan kamu pilih mana yang paling kamu suka. Ingat!! yang kamu suka yah, supaya lebih enjoy ketika melakukannya, atau yang berkaitan dengan hobi juga bisa, misalnya hobi saya ngeblog, lalu biasakanlah untuk melakukannya setiap saat.




Melupakan Seseorang - Klinik Hipnoterapi

Klinik Dokter Bersama APOTEK JAYA
Ruko Harapan Indah Blok EB no 35,
Kota Harapan Indah, Bekasi (Barat)

Telepon atau SMS : 0812.9785.9990 (SIMPATI) / 085.880.960.920 (MENTARI dan WATSAPP)
Email: hipnoterapijakartabekasi@gmail.com

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top