Prediksi Real Madrid vs Manchester City

Posted By dulsun Tuesday, May 3, 2016 8:27:37 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, May 3, 2016 8:27:37 PM
Pamong

Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)Pamong - (2,617 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 1 hour ago
Posts: 625, Visits: 765
Real Madrid siap meladeni perlawanan Manchester City demi tiket Final Liga Champions EropaPrediksi
Real Madrid vs Manchester City



Manchester, SunduL – Kedua tim, Real Madrid selaku tuan rumah yang akan kembali berhadapan dengan Manchester City di Santiago Bernabeu akan kembali bertemu saat keduanya bertemu dibabak semifinal Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini. Kedua tim masih memiliki peluang untuk bisa melaju kebabak final setelah dilaga pertama kedua tim berakhir imbang 0-0 di Etihad Stadium.

Real Madrid akan lebih diunggulkan setelah akan bermain di rumah sendiri saat berhadapan dengan Manchester City dilaga nanti.

Manchester City baru saja menelan kekalahan besar 2-4 atas Southampton di akhir pekan lalu saat bermain di St. Mary’s Stadium.

Sementaa Real Madrid tengah diradang masalah khususnya dilini depan setelah Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo berpeluang absen setelah mengalami cedera.



Data Fakta Real Madrid vs Manchester City:

– Ini adalah semifinal pertama untuk Manchester City di Liga Champions. Sementara itu, Real Madrid telah berada 28 kali – catatan rekor mereka adalah 13 kali menang, satu imbang dan 13 kali kalah.

– Meski Real Madrid telah mencapai semifinal enam kali beruntun, mereka hanya menang satu kali saat melawan Bayern Munchen di musim 2013/14, dimana mereka memenangkan gelar untuk ke-10 kalinya.

– Ini adalah pertemuan ketiga mereka di Liga Champions. Pertemuan pertama mereka di babak grup musim 2012/13, ketika Madrid bangkit dari ketertinggalan 3-2 di Spanyol pada matchday pertama. City unggul dua gol terlebih dahulu melalui Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov tapi Madrid berhasil membalasnya melalui Marcelo dan Karim Benzema sebelum Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Real Madrid di menit-menit akhir.

– Para pemain yang bermain di Santiago Bernabeu pada 18 September 2012 adalah

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Varane, Marcelo; Khedira (Modric 73), Xabi Alonso; Di Maria, Essien (Ozil 65), Ronaldo; Higuain (Benzema 73).
Manchester City: Hart; Maicon (Zabaleta 74), Kompany, Nastasic, Clichy; Javi García; Silva (Dzeko 63), Y Toure, Barry, Nasri (Kolarov 37); Tevez.

– Pertemuan kedua mereka di Manchester berakhir 1-1, penalti dari Sergio Aguero berhasil mengagalkan gol Benzema pada menit ke-10.

– Para permain yang bermain di Manchester Stadium pada 21 November 2012 adalah

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic; Maicon, Y Toure, Silva, Nasri (Tevez 60), Kolarov (Javi Garcia 46); Aguero (Milner 88), Dzeko.
Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao; Khedira, Xabi Alonso; Di Maria (Albiol 87), Modric (Callejon 68), Ronaldo; Benzema (Varane 75).

– Dua musim terakhir Manchester City berakhir di babak 16 besar, kalah oleh Barcelona pada 2013/14 dan 2014/15.

– Agregat 3-1 melawan Dynamo Kiev musim ini dalam babak 16 besar – 3-1 tandang, 0-0 kandang – adalah kemenangan pertama Manchester City di babak penyisihan.

– City mendapatkan kemenangan keduanya di babak penyisihan dengan menang di kandang 1-0 atas Paris Saint-Germain dalam perempat final leg kedua, mengakhiri agregat kemenangan 3-2.

– Manchester City telah menang tiga kali dan seri satu kali dalam lima laga kandang mereka di Liga Champions musim ini, meski mereka mengalami kekalahan 2-1 oleh Juventus di matchday pertama.

– Manchester City telah bertemu dengan tim asal Spanyol pada kompetisi musim ini, mengalahkan Sevila 2-1 di kandang dan 3-1 di tandang dalam babak grup.

– Catatan kandang Manchester City melawan tim Spanyol adalah menang tiga kali, seri dua kali dan kalah dua kali, dua kekalahan itu datang saat melawan Barcelona. Secara keseluruhan menang lima kali, seri tiga kali dan kalah tujuh kali.

– Rekor Manchester City dalam pertandingan dua leg dengan tim Spanyol adalah menang satu kali dan kalah tiga kali.

– Kekalahan 2-1 di Juventus pada musim lalu dalam semifinal leg pertama adalah kekalahan kedua yang diderita Real Madrid dalam 12 laga tandang Eropanya, dengan delapan kemenangan.

– Madrid memenangkan tiga kunjungan terakhirnya ke Inggris, melawan Tottenham (1-0 pada 2010/11), Manchester United (2-1, 2012/13) dan Liverpool FC (3-0 pada 2014/15).

– Real Madrid tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya dengan klub asal Inggris (menang enam kali dan seri dua kali) sejak kekalahan 4-0 di Liverpool pada 2008/09 pada babak 16 besar leg kedua – kekalahan terbesar mereka di Liga Champions.

– Catatan Real Madrid dalam pertandingan dua leg melawan tim Inggris adalah menang tujuh kali, satu imbang dan kalah empat kali.

– Catatat Real Madrid di Inggris adalah menang enam kali, seri tiga kali dan kalah lima kali; secara keseluruhan menang 13 kali, 10 kali imbang dan kalah 10 kali.

– Dua penyerang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema diragukan tampil dilaga nanti lantaran cedera.

– Sementara gelandang tengah Manchester City, David Silva hampir pasti absen serta diragukannya tampil gelandang jangkar, Yaya Toure.

[spoiler]Sumber :
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/05/semifinal-liga-champions-real-madrid-vs.html
https://kendrickjnol.wordpress.com/2016/05/03/preview-match-real-madrid-vs-manchester-city/
http://louiepenu.skyrock.com/3274742414-Prediksi-Liga-Champion-Real-Madrid-vs-Manchester-City.html
[/spoiler]


Siapakah yang akan memastikan tempat di final nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top