Morgan Sudah Tidak Sabar Ingin Angkat Piala

Posted By dulsun Wednesday, May 4, 2016 10:36:09 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, May 4, 2016 10:36:09 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 27, 2016 10:25:34 PM
Posts: 642, Visits: 802
Wes Morgan mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris.

Morgan Sudah Tidak Sabar Ingin Angkat Piala

[img]http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/05/Morgan-Sudah-Tidak-Sabar-Ingin-Angkat-Piala-640x288.jpg[/imgg]



Leicester, SunduL – Pemain andalan Leicester City yaitu Wes Morgan telah menyatakan bahwa dirinya ingin segera mengangkat trofi Liga Inggris.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Jamaica tersebut, setelah mereka berhasil menjuarai kompetisi Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.
mobile3

Kepastian mereka meraih gelar di musim ini, usai Chelsea berhasil menahan imbang rival mereka dalam perebutan gelar Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-2.

Laga yang berlangsung di stadion Stamford Bridge itu, kedua tim sejak awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan dimana yang bertujuan agar mereka bisa memenangkan laga, terutama Spurs. Terbukti di babak pertama mereka mampu menciptakan dua gol sekaligus masing-masing melalui kaki Harry Kane dan Heung Min Son.

Memasuki jalannya babak kedua, pelatih Guus Hiddink meminta agar skuadnya menaikan tempo serangan mereka dan hasilnya klub berjuluk The Blues berhasil menyamakan kedudukan masing-masing melalui Gary Cahill dan Eden Hazard menjelang berakhirnya pertandingan.

Hingga laga usai papan skor tetap imbang dan hasil imbang yang di dapat skuad asuhan Mauricio Pochettino maka membuat mereka tidak dapat mengejar poin yang di dapat oleh The Foxes yang kini mengemas 77 poin hingga pekan ke 36. Dimana dalam delapan laga terakhir mereka juga belum menyentuh kekalahan.

Usai pertandingan tersebut, Morgan mengungkapkan bahwa dia terharu dan mencoba menahan air matanya serta sudah tidak sabar untuk segera mengangkat trofi yang di dapat.

“Saya hanya mencoba dan menahan air mata,”

“Saya pikir itu akan menjadi sangat emosional. Ini adalah saat yang terbesar dalam hidup saya.

“Saya tidak sabar untuk mengangkat trofi dan menempatkan tangan saya di atasnya.”Kata Wes Morgan kepada media.

Selain itu, Leicester City akan merayakan pesta kemenangan gelar juara saat mereka akan menghadapi Everton di pekan ke 37 hari Sabtu nanti yang akan berlangsung di stadion King Power.

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/05/morgan-sudah-tidak-sabar-ingin-angkat.html
[/spoiler]


Apa yang membuat Wes Morgan ingin segera mengangkat piala juara Liga Inggris?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top